234 SC Korwil Banten Gelar Rapat Dengar Pendapat Dari Korwil Kota dan Kabupaten

26 Maret 2019
263 Views

Tangerang Selatan – Seluruh Ketua Formatur Regional Wilayah (Regwil) 234 Solidarity Community (SC) dari 6 Kota/Kabupaten se Provinsi Banten melakukan Rapat Dengar Pendapat dan Evaluasi perkembangan formatur di Tanah Jawara.

Hasilnya, selain mengusung dan merekomendasikan nama Kian Maulana SH. sebagai Ketua Formatur 234 SC Korwil Propinsi Banten, juga dibacakan evaluasi dari segala kegiatan maupun perkembangan dari masing-masing Regwil.

Kegiatan pada hari Minggu (24/3) berlokasi di Aula Kantor Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan menghadirkan Sekretaris DPP 234 SC, Bambang Ismoyo selaku narasumber, Ketua Korwil DKI Jakarta, Royan Khalifah selaku Peninjau, Pengawas, sekaligus pula sebagai Pembina untuk segala kegiatan maupun perkembangan formatur 234 SC Korwil Banten.

“Korwil Banten itu belum berdiri dan belum dikukuhkan baik Regwilnya pun belum di SK kan ataupun dikukuhkan secara umum se Propinsi Banten,” ungkap Kian Maulana, di lokasi acara.

Seusai menyatakan tanggapan serta arahan dari Sekjend DPP 234SC maupun Ketua Korwil DKI Jakarta sebagai penerima mandatorium dari DPP sebagai perkembangan di Formatur 234 SC Korwil Banten.

“Kami mendorong ke pimpinan pusat 234 SC untuk segera melakukan pelantikan dan melegitimasikan pengurus di tingkat korwil Banten beserta Regwil di tingkat bawahnya yang dibawah naungan Banten,” tutur Sekretaris 234 SC Korwil Banten, Angga, saat membacakan rekom Para Regwil se Banten.

Lanjutnya, kami meminta Ketua Royan beserta jajaran untuk melakukan komunikasi secara intensif kepada Sekjend DPP maupun pengurus dibawahnya. (Geng)

Leave A Comment