oleh

27 Peserta Kembalikan Formulir Balon Walkot Tangsel 2020 di PSI

Tangerangcorner.com – Sebanyak 27 orang telah mengembalikan berkas ke PSI Tangsel terkait kegiatan konvensi  penjaringan balon walikota/ wakil walikota Pilkada Tangsel 2020.

“Berkas ini akan kita lakukan tahapan seleksi administrasi, apabila ada yang kurang, seperti SKCK bisa menyusul sampai akhir November 2019,” ungkap Muhammad Bima Januri, Ketua Konvensi di Kantor DPD PSI Tangsel, Minggu (20/10/2019) malam.

Dari berbagai kalangan internal maupun ekternal yang mendaftar ke PSI. “Internal 6 orang, sisanya eksternal, kebanyakan dari Ormas karena mungkin mereka tidak punya partai, jadi maju melalui konvensinya PSI,” terangnya.

Sesuai syarat yang diajukan PSI antara lain programnya para balon wali kota harus anti korupsi, anti intoleransi, kemudian perlindungan perempuan, dan pemberantasan narkoba.

Kita lewati semua  tahapan ini, semoga teman-teman yang mendaftar lewat PSI  bisa menjalankan dengan penuh komitmen, dan sekali lagi PSI tanpa mahar dijalankan teman-teman dengan baik,” pungkasnya.

Berikut daftar nama-nama yang telah menyerahkan berkas, yaitu Tb Rahmad Sukendar, Yusrianto, Yardin Zulkarnaen, Bayu Seta, Triade A, Riza Vilano Satria Putra, Suriadi Hendarman, Kemal MS, Ambarsari Sulistyawati, Arsid, Boedhi Surjono / Lie Bing San, Dwityo Pujotomo, Mikhail Gorbachev Dom, Andreas Jiman, Suhendar, Siti Nur Azizah Ma’ruf, Kokok Herdhianto Dirgantoro, Caesar Restu Mahesa, Fahd Pahdepie, Tomi Patria, Muhammad, Wendy Zulfikar, Kemal Pasya, Azmi, Ade Irawan, Fahmi F, dan Muhamad Reza Ao. (Geng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed