oleh

40 Jam BPJS Ketenagakerjaan

Tangerang – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun  (HUT) ke -40 BPJS Ketenagakerjaan (dahulu PT Jamsostek)  yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2017.  BPJS Ketenagakerjaan mengadakan berbagai kegiatan, seperti kompetisi olahraga, dan kegiatan sosial sembako murah , sunatan massal,  mengajar di kampus, mendongeng anak, serta  seminar nasional.

Puncak rangkaian acara dikemas dalam tema “40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan”, diselenggarakan pada tanggal 15-17 Desember 2017 di Indonesia Convention Exhibition  (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City.

Pembukaan yang berlangsung Jumat malam, 15 Desember 2017 di hadiri oleh Menaker Hanif Dhakiri , Direktur utama BPJS Ketenagakerjaan  dan  Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany.

Dalam sambutannya Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri mengingatkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan itu penting untuk melindungi kita dari penyakit akibat pekerjaan  dan melindungi dari kecelakaan saat bekerja

Sementara, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengatakan, semua rangkaian kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi yang kami sajikan dengan cara yang unik dan berbeda, agar program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan lebih mudah dipahami oleh masyarakat.

“Kegiatan non stop 40 jam tersebut dirangkai dengan sebuah kompetisi yang dinamakan Touch The House (TTH), dengan hadiah utama satu buah rumah gratis tanpa biaya apapun,” ujar Agus.

Berbagai Artis Ibu Kota juga ikut andil dalam memeriahkan acara ini seperti Via Vallen, Slank, Sheila On 7, JKT48, Kahitna, Kikan, Saykoji, dan masih banyak lagi yang siap menjamin pengunjung tidak akan merasa bosan selama berada di area acara.