oleh

75 Vendor Ramaikan Wedding Fair 2022 di The Royale Krakatau Hotel

Tangerangcorner.com – The Royale Krakatau Hotel akan menggelar Royale Krakatau Wedding Fair 2022 pada 28-29 Januari 2022 mendatang.Hotel bintang 4 di area Cilegon ini memiliki convention hall dengan kapasaitas 3.O00 orang.

Pameran yang berlangsung selama dua hari tersebut banyak menawarkan promo menarik dari setiap vendor, dan bagi pengunjung yang melakukan transaksi saat pameran berlangsung akan mendapatkan gimik-gimik menarik dari vendor dan juga bisa  mengikuti  pengundian doorprize dan grandprize,  antara lain logam mulia dan sebagainya.

Sebanyak 75 stand wedding disiapkan The Royale Krakatau Hotel yang didukung puluhan vendor – vendor berpengalaman dan terbaik di Banten. Adapun vendor-vendor yang akan berpartisipasi antara lain, wedding organizer, designer kebaya & gown, make up artist, wedding accessories, wedding invitation, decorations, souvenir & gift, beauty, spa & healty care, wedding photographer, wedding ring, wedding car, entertainment, property, tour & travel dan vendor lainnya.

Menargetkan 1.000 pengunjung selama 2 hari pameran, The Royale Krakatau Hotel juga menerapkan protokol kesehatan. Antara lain pengunjung harus menunjukan sertifikat vaksin Covid-19, scan aplikasi Pedulilindungi, cek suhu dan pakai masker.

“Selama wedding fair berlangsungdan untuk meyakinkan pengunjung atau calon penganten, kami akan menampilkan parade fashion show, demo make up, workshop, talkshow, music performance, art performance dan special performance,” ujar Fanny Prasilia, selaku Director of Sales & Marketeng The Royale Krakatau Hotel.

Lebih detail Fanny menerangkan, adapun untuk paket wedding yang ditawarkan mulai 200 ribu per pax dan harga tersebut mengikat selama 1 tahun, dari terselenggaranya The Royale Wedding Fair 2022. Tentunya calon penganten harus sudah deal saat pameran.

“Bagi pengunjung atau calon pengantin yang deal saat pameran, berhak mendapat free test food, free make up untuk 10 orang dan lainnya. Pokoknya banyak keuntungan jika Anda melakukan transaksi atau deal saat pamerang,” katanya dalam sambungan telpon, pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Adapun target pengunjung, Fanny mengatakan, kami menyasar mereka yang berada di area Serang, Cilogan dan Banten pada umumya. Wedding Fair 2022, rencananya akan dihadiri oleh Wali Kota Cilogon.

“Dengan digelarnya Wedding Fair 2022, bisa menjadikan The Royale Krakatau Hotel menjadi pilihan bagi para calon pengantin dan keluarga untuk memilih tempat menggelar resepsi pernikahan,” terangnya.

Sebagai informasi, The Royale Krakatau Hotel Cilegon menempati area seluar 7 hektar dengan beragam fasilitas. Hanya berjarak tempuh 10 menit dari Tol Cilegon Barat dan 1.5 jam dari Jakarta, bisa menjadi pilihan untuk berakhir pekan, gathering, rapat dan sebagainya. Hotel bintang 4 ini memiliki 248 kamar dan beberapa cottage dengan range harga mulai Rp 734 ribu – Rp 3,5 juta permalam.

“Khusus hingga bulan Juni 2022, The Royale Krakatau Hotel menawarkan promo menginap. Hanya dengan Rp 650 net permalam sudah termasuk makan pagi dan free karaoke 1 jam,” pengkas Fanny.  (Sbr)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed