oleh

“A Celebration of Love” di Hotel Santika BSD Teraskota

Tangerangcorner.com – Bulan Februari dikenal sebagai bulan penuh cinta. Bukan ini merupakan waktu yang tepat untuk menyampaikan rasa kasih terhadap orang tersayang di hari Valentine.

Tidak melulu harus merayakannya bersama pasangan, hari Valentine juga bisa dirayakan bersama sahabat, saudara dan keluarga yang kita cintai.

Hotel Santika BSD Teraskota hadir untuk melengkapi waktu kebersamaan Anda di hari Valentine dengan menyajikan dinner set menu mulai dari Appetizer, Soup, Main Couse hingga Dessert. Terdapat pilihan dua set menu yang ditawarkan, Menu set “To Loved” and “Be Loved”.
Pada menu set “to loved” Anda dapat menikmati Garlic soft roll with butter, hawaian salad, asparagus cream soup with brown bread cell, wagyu meltique beef steak in rosemary sauce with fresh garden salad and mashed potato, dan brownies cake with ice cream sebagai dessert.

Pada menu set “be loved” Anda dapat menikmati Garlic soft roll with butter, cesar salad, cream of chicken soup with brown bread cell, pan fried salmon in tomato salsa orange sauce with fresh garden salad and mashed potato, dan pannacota with blueberry sauce.

Fanny Ratnasari, Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota mengatakan jangan lewatkan pengalaman makan malam bersama orang tersayang di hari yang sangat spesial ini.

“Rangkaian set menu disiapkan khusus untuk hari Valentine dan juga iringan lagi akustik yang akan memperindah suasana makan malam. Yang tidak kalah menarik, kami juga menyiapkan hadiah khusus untuk pasangan terbaik yang paling serasi di malam tersebut,” jelasnya.

Romantic dinner ini akan berlangsung di hari Jumat, 14 Februari 2020 pukul 18:00 hingga 22:00 di Parigi Restaurant. Dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu Rp 395.000 nett/couple Anda bisa menikmati sajian hidangan khas valentine Hotel Santika BSD Teraskota termasuk chocolate praline dan bunga mawar serta mendapatkan 2 tiket menonton film di CGV Teraskota Mall. (alf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed