oleh

Ada yang Baru di Tangerang, Giardino Cafe Sajikan Masakan ala Italia Dengan Harga Terjangkau

Kota Tangerang – Ada yang baru lagi tempat nongkrong atau kongkow untuk anak gaul kota Tangerang.

Kali ini, cafe berkonsep taman dan menu masakan Italia dengan harga terjangkau ada di Giardino Cafe yang terletak di Jalan Kehakiman VIII.

Berbeda dengan coffee shop lainnya, cafe milik pasangan pasangan suami istri Fandi Pratama dan Aurellia Renata ini juga menawarkan venue yang bisa digunakan untuk pernikahan lamaran, ulang tahun, hingga arisan berkapasitas 100 pax.

Fandi mengaku, lokasi yang dipilih yakni bersebelahan dengan Pusat Pemerintah Kota Tangerang diharapkan bisa menjadi daya tarik sendiri.

“Di daerah sini jarang terlihat cafe, karena memang diluar pusat bisnis. Tapi berlokasi dekat dengan pusat pemerintahan, kita harapkan menjadi daya tarik sendiri,” ujar Fandi saat Grand Opening Giardino Cafe, Rabu (7/9/2022).

Menu makanannya pun terlihat lengkap, mulai dari menu western hingga tradisional. Seperti pizza, pasta, steak, spaghetti hingga nasi goreng, hot plate tofu dan sop iga. Lalu ada berbagai macam varian kopi, affogato, milkshake, mocktail dan special tea.

“Kita kombinasi menu makanan, karena target marketnya semua kalangan, dari anak muda sampai orangtua atau keluarga. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 25 sampai Rp 65 ribu,” ungkap Fandi yang juga pemilik OTW Fried Chicken ini.

Sementara sang istri, Aurellia Renata menambahkan, dengan dibukanya Giardino Cafe, ia berharap dapat memajukan lini bisnis dan menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin.”Ada kurang lebih 20 warga sekitar yang menjadi karyawan kami,” imbuhnya.

Lanjut Aurellia, Giardino Cafe akan memberikan potongan 25 persen pada 8 September sampai 11 September 2022 untuk semua menu.

“Ada potongan 25 persen, tanggal 8 sampai 11 September nanti. Pokoknya wajib datang dan dicoba, dijamin ketagihan,” terang Aurellia.

Giardino Cafe juga memberikan suguhan menarik yakni live music yang dapat dinikmati pengunjung di setiap malam Sabtu dan Minggu. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed