oleh

Airin dan Dandim 0506 Tangerang Beri Motivasi Bagi Tim Dokter Vaksinasi Alam Sutera

Tangerangcorner.com –  Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel Airin Rachmi Diany bersama dengan Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono memberikan semangat kepada tim medis dan masyarakat yang melaksanakan vaksin bertempat di Sport Center dan Gereja Santo Laurensius, Alam Sutera, Tangsel, Selasa (29/6).

Airin bersama Dandim didampingi Plt Asda Sukanta, Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah, Koordinator Rumah Lawan COVID-19 Suhara meninjau pelaksanaan vaksinasi di dua tempat yakni Sport Center dan Gereja Santo Laurensius. Dari ke dua tempat sebanyak 5.000 vaksin tersalurkan.

Ketua PMI Tangsel Airin Rachmi Diany memberikan semangat dan ucapan terima kasih kepada petugas medis dan panitia yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi ini. “Terima kasih banyak ya, telah membantu kami, sehingga vaksinasi ini berjalan dengan lancar, tetap semangat dan tidak kenal lelah agar kita bangkit dari covid ini,” ungkap Airin.

Airin pun bertanya kepada para peserta yang telah menerima vaksin, gimana bu rasanya? Ratih seorang peserta vaksin menjawab gk apa-apa bu, cuma pegal saja dibagian tangan. Lalu Airin mengajak peserta tersebut untuk beristirahat. “Jangan lupa sampai rumah istirahat ya bu,” ujar Airin.

Hal senada pun disampaikan Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono yang memberikan semangat kepada para dokter dan tim medis. “Berapa banyak yang telah ibu suntik, seorang dokter menjawab sudah 100 pak, tetap semangat ya bu, jangan lupa makan,” ungkapnya.

Airin bersama Dandim didampingi Asda dan Camat Serut meninjau satu persatu tempat pelaksanaan vaksinasi. Mereka menyapa satu persatu peserta vaksin yang hadir dan memberikan semangat kepada peserta yang ingin divaksin dan telah divaksin.

Plt Asda 3 Tangsel Sukanta, menjelakan,untuk pelaksanaan vaksinasi di Sport Center dan Gereja Santo Laurensius terdaftar sebanyak 5.000 orang dimana 2.000 dilaksanakan di Gereja dan 3000 berlangsung di Sport Center. “Lokasi ini akan terus melaksanakan vaksin hingga Desember mendatang,” singkatnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed