oleh

Airin Hadiri HUT ke-38 Bintaro Jaya

Pondok Aren– Dalam puncak HUT Bintaro Jaya ke-38, Pengelola Kawasan Bintaro mengumumkan pemenang lomba Kebersihan, Kelestarian dan Ketertiban (K3). Acara ini dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Direktur PT Jaya Real Property, Tbk Gatot Setyo Waluyo dan Konsultan ahli Nirwono Yoga di Bintaro Jaya XChange, Minggu 23 Juli 2017.

Direktur PT Jaya Real Property Gatot Setyo Waluyo mengatakan, selaku pengelola Bintaro Jaya, pihaknya ingin mengajak para warga untuk peduli kepada lingkungan agar menjadi lebih baik lagi. Selain itu, ada tiga hal yang sangat di perhatikan yakni, lingkungan, pendidikan dan fasilitas kesehatan.

“Bukan hanya perlombaannya, tapi semangat warga untuk berinovasi dalam pengelolaan lingkungan menjadi tujuan dan harapan kami,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, selain pengumuman lomba K3, ada pula pencanangan kawasan Bintaro Jaya sebagai pengembang yang peduli terhadap gerakan literasi. Menurutnya, gerakan literasi jangan diukur dari skala yang besar saja nantinya, secara berkesinambungan akan membina sekolah-sekolah dengan siswa literasinya sangat rendah.

“Semoga dengan adanya ini, kita bisa membantu program pemerintah dalam meningkatkan budaya literasi internasional,” imbuhnya.

Sementara Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan, banyak hal yang sudah dilakukan oleh pengembang Bintaro Jaya dalam hal kepedulian, Kebersihan, Kelestarian dan Ketertiban antar warga komplek perumahan yang ditambah dengan program literasi.

“Saya berharap agar jangan ada pemisah antara orang komplek perumahan dengan yang bukan orang perumahan. Soal literasi, ini sejalan dengan program dari pemerintah pusat. Semoga akan ada sekolah yang di eksistensi dan menjadi percontohan, khususnya untuk wilayah Pondok Aren, dalam hal ini dibantu dengan Bintaro Jaya,” papar Airin.(rls)