oleh

Airin Resmikan Gerai Pertama 411 Mart Koperasi FMMB

Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany beserta jajaran terkait dan juga didampingi oleh Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro SIK., M.Si. hari ini meresmikan 411 Mart yang berada di Ruko Perumahan Serpong Park, Kel. Lengkong Karya (21/02).

Warga BSD yang tergabung didalam FMMB (Forum Masjid Musholla BSD) sebagai pencetus ide gagasan atas berdirinya 411 Mart ini. Sebagaimana diketahui 411 Mart ini merupakan toko modern yang berbasis koperasi, karena dijadikan semacam perangsang bagi gerakan koperasi untuk lebih mampu menata kemampuan manajemennya

Dalam sambutannya Presidium FMMB Nurudin Heri Kuncoro berterima kasih kepada Ibu Airin karena di sela – sela kesibukannya bisa datang dan meresmikan 411 mart yang ada di Serpong Park. Heri juga mengatakan bahwa mudah – mudahan dengan adanya 411 Mart berbasis koperasi ini bisa menjadi pemicu kepada forum – forum masjid yang lain yang ada di Kota Tangerang Selatan untuk mendirikan usaha toko modern berbasis koperasi ini.

“Manfaatkan gerai ini dengan sebaik – baiknya, dan ajak jamaah – jamaah masjid sekitar untuk berbelanja di mart ini,” ujar Heri Kuncoro.

Di sisi lain Airin mengucapkan selamat atas didirikannya 411 mart ini, lebih lanjut Walikota Tangsel ini mengatakan bahwa ini adalah sebuah cikal bakal dibidang perekonomian dan menjadi modal untuk FMMB agar bisa menjadi inspirasi bagi forum masjid yang lain untuk berkembang.

“Target Pemerintah Kota Tangerang Selatan adalah menjadikan Tangsel sebagai Kota Koperasi dimana bisa tumbuh dan mensejahterakan anggotanya,” tutur Airin. Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan berfoto bersama.