oleh

Alam Sutera Gelar Titan Run 2017

Serpong -Sukses dengan penyelenggaraan Titan Run di tahun 2015 dan 2016, Alam Sutera kembali dipercaya untuk menjadi official venue Titan Run 2017 yang dilaksanakan pada Sabtu, 5 Agustus 2017 yang diikuti oleh 5.200 peserta ini merupakan kegiatan lari ke 15 yang diadakan di Mall @ Alam Sutera mulai pukul 05:00 WIB.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan lari yang diselenggarakan oleh Titan Group ini mempunyai tema A Tribute to Veteran. Hal ini sebagai wujud penghormatan kepada pejuang veteran sekaligus menerapkan semangat patriotik dalam bentuk perlombaan lari. Titan Run 2017 bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia.

Titan Run 2017 memperlombakan kategori 5K, 10K, dan 17,8K. Kategori 17,8K diadakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh di tanggal 17 Agustus.

Selaras dengan visi Alam Sutera yang mengutamakan inovasi untuk kualitas hidup manusia, Alam Sutera telah mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini. PT Alam Sutera Realty Tbk, selalu berkontribusi dalam meningkatkan kehidupan manusia khususnya menyediakan ruang untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat.

Sejalan dengan tagline Alam Sutera yaitu healthy living, yang telah mengembangkan Alam Sutera sebagai kawasan yang terbaik untuk berolahraga terutama jogging, running dan cycling.

“Bahkan kami telah memiliki area car free day setiap hari Minggu yang dapat dimanfaatkan oleh warga dan masyarakat sekitar untuk berolahraga bersama keluarga dan kerabat sehingga kualitas hidup, terutama dalam hal jasmani setiap individu meningkat. Saat ini Alam Sutera juga sedang membangun pedestrian walk  yang memiliki konsep disable friendly, dapat dimanfaatkan untuk jogging/jalan kaki dan olahraga bagi masyarakat umum, maupun bagi penyandang disabilitas dengan kursi roda, ” papar  Ch. Rossie Andriani selaku Marketing Planning & Development Division Head.

Pada Titan Run 2017 ini peserta memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah sesuai dengan kategori yang diikuti, menikmati live band performance, dan berbagai doorprizes menarik. Pelari dengan waktu tercepat untuk kategori 17.8K diraih oleh Hamdan Syafril Sayuti, kategori 10K diraih oleh Ahmad Soleh Ritonga dan kategori 5K diraih oleh Marisdo Damanik.(rls)