oleh

Alam Sutera Serahkan Paket Sembako ke Pemkot Tangsel

Tangerangcorner.com – Dalam situasi pandemi penyebaran virus Covid-19 saat ini, PT Alam Sutera Realty Tbk berkomitmen untuk tetap hadir di tengah masyarakat dan mendukung pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

Dukungan Alam Sutera kali ini diimplementasikan melalui program Alam Sutera Peduli. Alam Sutera kembali memberikan bantuan kemanusiaan sejumlah 800 paket sembako yang diberikan kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Bertempat di Gedung Utama Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan pada 18 Mei 2020 sejumlah 800 paket sembako yang berisikan bahan makanan pokok diserahkan secara simbolik oleh manajemen PT Alam Sutera Realty Tbk, yaitu oleh Erwyanto Tedjakusuma, Ch Rossie Andriani, dam Andri Tedjajana dan diterima langsung oleh Airin Rachmi Diani, S.H., M.H., M.kn, Wali Kota Tangerang Selatan.

Paket sembako ini nantinya akan didistribusikan ke masyarakat sekitar Kota Tangerang Selatan yang membutuhkan terutama di masa pandemi dan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sebelumnya, Alam Sutera telah memberikan sejumlah 50 Alat Pelindung Diri hazmat suit kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan pada tanggal 9 April
2020 yang lalu.

Ucapan syukur disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan dalam sambutannya, “Terima kasih diucapkan kepada keluarga besar dari Alam Sutera yang kemarin sudah memberikan APD. Juga bagaimana Alam Sutera berbagi dengan lingkungan baik di dalam komplek perumahan maupun diluar komplek perumahan, dan masyarakatnya juga berkumpul untuk membagikan dukungan sehingga kegotong-royongan terasa betul di masa Covid-19 ini.”

Lebih lanjut Corporate Communication Division Head Alam Sutera Group, Ch Rossie Andriani mengungkapkan bantuan sembako ini merupakan bagian dari Program CSR – Alam Sutera Peduli.

“Hal ini telah menjadi komitmen Alam Sutera Group, untuk dapat berperan aktif
mendukung program pemerintah dalam mengurangi beban masyarakat terdampak Covid- 19. Selain itu kami ingin menunjukkan semangat dalam persaudaraan, harapan dan doa,” pungkasnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed