oleh

Alfamart Salurkan Program ‘Donasi Konsumen’ Bagi Lansia di BSD

Tangerangcorner.com – Bantuan sosial dari konsumen yang dihimpun oleh Alfamart melalui Donasi Konsumen memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Hal ini juga merupakan salah satu langkah positif dari jaringan ritel terbesar di Indonesia.

Untuk Donasi Konsumen kali ini, Alfamart menggandeng Kelompok Kerja Wartawan Kota Tangerang Selatan (Pokja Tangsel) memberikan donasi kepeda puluhan lanjut usia atau lansia di bawah naungan Pondok Lansia Berdikari yang berlokasi di Sektor 1.6 Jalan Kubis Blok A3/10 Griya Loka BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Pemberian santunan yang berlangsung pada Jumat Pagi, 18 September 2020 merupakan Donasi Konsumen Alfamart dengan Yayasan Mizan Amanah periode Juli – Agustus 2020.

Rere selaku Branch Corporate Communication Alfamart mengatakan Donasi Konsumen Alfamart setidaknya mampu membantu sesama yang membutuhkan di berbagai sektor mulai dari sosial kemanusiaan, kesehatan dan pendidikan.

“Alfamart berusaha memberikan nilai lebih kepada pelanggan dan masyarakat luas melalui Donasi Konsumen,” ujar Rere.

Dalam donasi lansia tersebut, Alfamart memberikan barang kebutuhan bagi para lansia, seperti beras, susu, biskuit, dan pampers.

“Selain di sini, donasi konsumen juga kami salurkan ke yayasan lain, seperti yayasan yatim dan dhuafa yang tersebar di beberapa wilayah,” ucap Rere.

Mewakili konsumen Alfamart, Rere menyampaikan harapannya. “Kami berharap, donasi ini bisa bermanfaat bagi penghuni Pondok Lansia Berdikari, semoga para lansia selalu diberikan kesehatan,” ujar Rere.

Sementara itu, M. Sholeh, selaku Pengelola Pondok Lansia Berdikari memberikan apresiasinya kepada seluruh konsumen Alfamart.

“Kami sangat berterima kasih karena masih memperhatikan para lansia, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi kami dalam menjaga para lansia untuk tetap semangat dan merawat lansia dengan sebaik-baiknya,” ucap Sholeh.

Berdiri sejak tahun 2012, Rumah Lansia Berdikari telah merawat puluhan lansia, baik yang dititipkan keluarga, maupun lansia terlantar. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed