oleh

Andika Hazrumy Hadiri Silaturahmi Dzuriyat Kesultanan Banten

Serang – Wakil Gubernur (wagub) Banten Andika Hazrumy berbicara mengenai proses revitalisasi Keraton Kesultanan Banten pada acara Silaturahim Dzuriyat Kesultanan Banten Lembaga Pemangku Adat Kesultanan Banten di Pendopo Mesjid Agung Banten Kota Serang, Sabtu (20/7/2019).

Menurut Andika, yang perlu dilihat dari hasil proses revitalisasi ini adalah bagaimana proses itu berjalan dan bagaimana hasil dari proses itu berjalan.

“Tentu pada masa sebelumnya proses revitalisasi tersebut hanya sebatas ide dan gagasan karena banyak hal yang harus diselesaikan. Setelah muncu| ide tersebut barulah dibuat blue print revitalisasi tersebut. Blue print selesai dibuat baru kita dapat mengaplikasikan ke dalam kebijakan di lapangan,” ungkapnya.

Andika juga meminta kepada para dzuriyat Kesultanan Banten untuk bersama sama menjaga dan merawat pembangunan revitalisasi yang telah dilaksanakan. Dirinya mengungkapkan banyak masyarakat yang mengeluh terkait kebersihan, keamanan, ketertiban yang ada di lingkungan kawasan.

“Dengan adanya silaturahmi ini, Saya berharap dapat dijadikan momentum untuk bersama sama menguatkan, termasuk diantaranya meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat yang berada di sekitar kawasan,” pungkasnya. (abe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed