oleh

Apartemen Urban Heights Residences Lakukan Topping Off

Serpong – Sebagai pelopor hadirnya apartemen hunian yang mengedepankan kebersamaan dalam kemasan urban society, pada Minggu, 26 November 2017). PT Graha Investama Bersama (GIB) melakukan topping off proyek Urban Heights Residences (UHR) Tower T, di kantor pemasaran di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Peresmian topping off dilakukan oleh Staf ahli bidang Ekonomi, Pembangun dan Keuangan yang mewakili Walikota Tangerang Selatan Dedi Budiawan, disaksikan oleh Presiden Direktur PT GIB Hanifa Cokrodihardjo selaku perusahaan pengembang proyek UHR, dan juga Dirjen Penyediaan Perumahan yang mewakili Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. Khalawi Abdul Hamid, Msc. MM. Turut hadir perwakilan PT Brantas Abipraya selaku kontraktor pengerjaan proyek.

“Dengan lokasi strategis yang hanya berjarak 200 meter dari Exit tol Serpong dan juga diapit 2 stasiun kereta penting di kawasan Serpong dan BSD yaitu stasiun Rawabuntu dan Sudimara, dan dalam waktu yang sangat dekat dibangun sebuah stasiun lagi yaitu stasiun Ciater,  menjadikan Urban Heights Residences (UHR) ini memiliki akses yang sangat strategis dan diminati,” tegas Vice President Coldwell Banker Property Connection Iwan Risdianto.

Lokasi UHR merupakan gerbang menuju kantor pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Diapit oleh Bintaro dan kawasan Bumi Serpong Damai, hanya memerlukan waktu 15 menit menuju Bintaro Xchange, jarak waktu yang sama juga dibutuhkan menuju AEON Mall BSD.

Untuk akses tol, hanya berjarak 250 meter dengan exit tol Pamulang, Serpong. Kawasan ini juga berjarak tempuh hanya 5 menit ke tol Cinere, Kunciran, Bandara Soekarno Hatta yang saat ini masih dalam pembangunan. Selain itu hanya membutuhkan waktu 30 menit ke Pondok Indah Mall, 25 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus, dan hanya 5 menit ke stasiun Rawa Buntu.

Pengerjaan apartemen dua tower ini terus dikebut untuk mengejar target serah terima kunci apartemen kepada pembelinya, di akhir tahun 2018. “Jajaran Direksi telah berkomitmen menjalankan kepercayaan para konsumen yang membeli hunian di Urban Heights Residences, yakni dengan mencanangkan serah terima Unit mulai akhir tahun 2018.” jelas Hanifa Cokrodihardjo Presiden Direktur PT GIB Land.

Upaya GIB Land menggandeng PT Megatika International di balik proses rancang bangun menjadikan kehadiran UHR semakin diperhitungkan di tengah persaingan. Perusahaan ini juga punya sederet pengalaman dalam merancang gedung-gedung high rise.

Dengan berbagai nilai positif tersebut, semakin memacu geliat pembangunan UHR, yang juga diiringi berbagai upaya pemasaran dengan mengikuti pameran- pameran berskala besar seperti di Jakarta Convention Center (JCC), Rumah.com di ICE BSD, Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017, yang juga berlokasi di ICE. Sementara saat ini open table sudah digelar di sejumlah tempat seperti Teras Kota BSD, Giant BSD dan BEJ Jakarta. (abe0