oleh

Ara Hotel Gading Serpong Hadirkan Chinese Thematic BBQ

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2017 di tahun “Ayam Api”, Ara Hotel Gading Serpong menawarkan Chinese Thematic Barbeque pada tanggal 28 Januari 2017 pukul 18.00-23.00 WIB.

Dengan harga Rp 150.000 Net/Pax, Anda dan keluarga sudah dapat makan sepuasnya di YuGo Restaurant yang berada di Lantai 1 Ara Hotel Gading Serpong.

Beragam menu lezat yang menggugah selera, seperti salad bar, corn crab soup, fried chicken mentega, roasted potato, Yang Cow fried rice, steam kailan garlic, dan Hainan stall serta live cooking aneka seafood segar, Mongolian BBQ dan Fried Mantao dengan berbagai macam pilihan saus.

Untuk makanan penutup, restoran ini menyajikan beragam potongan tropical fruit, kue-kue, wedang jahe dan juga soft ice cream.

Flaviana Giovanni Natasha selaku Public Relations Executive Ara Hotel Gading Serpong dalam pers rilis yang diterima serpongupdate.com mengatakan, selama acara makan malam Chinese Thematic BBQ berlangsung, Anda akan menyaksikan pertunjukan Barongsai dan live music performance