oleh

Dibuka Arena Paintball Bertaraf Internasional di BSD Xtreme Park

Sinar Mas Land, salah satu pengembang di Indonesia melalui perayaan soft launching pada hari ini resmi menghadirkan arena paintball bertaraf internasional di BSD Xtreme Park yang bertempat di Jalan Damai Foresta, Desa Sampora, BSD City.

BSD Xtreme Park merupakan persembahan terbaru dari Sinar Mas Land bagi masyarakat yang menyukai atau mencari alternatif kegiatan luar ruang yang menantang.

Herry Santoso, Digital Venture & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land mengungkapkan, Sinar Mas Land merasa sangat senang untuk dapat menghadirkan fasilitas untuk melakukan kegiatan luar ruangan yang menantang yaitu BSD Xtreme Park di BSD City yang kami dedikasikan untuk masyarakat dari berbagai macam rentang usia baik anak-anak maupun orang dewasa.

“Hadirnya BSD Xtreme Park di BSD City menjadi gambaran bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam meramaikan sarana dan prasarana yang ada di BSD City. Kali ini BSD Xtreme Park menghadirkan arena terbaru yaitu paintball yang bertaraf internasional untuk melengkapi fasilitas yang sudah berjalan sampai saat ini agar dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan ataupun pilihan dalam bermain bagi masyarakat,” ungkapnya.
painball1

Arena paintball yang dihadirkan di BSD Xtreme Park memiliki luas lahan kurang lebih 5.500 meter persegi dimana terdapat 2 jenis permainan yaitu speedball dan woodsball arena. Khusus untuk arena speedsball, BSD Xtreme Park merupakan arena pertama di Indonesia yang menggunakan airball obstacle (balon gas) seri ‘W’, singkatan dari “World Series” sebagai fasilitas penunjangnya.

Seri W adalah airball dengan spesifikasi dan kualitas nomor 1 dalam permainan paintball. Permainan paintball sangat cocok bagi para pengunjung yang menyukai olahraga antar tim yang memacu adrenalin maupun ingin meningkatkan kerjasama satu sama lain yang merupakan manfaat dari permainan tim.

Meramaikan acara soft opening BSD Xtreme Park, Sinar Mas Land menggelar mini kompetisi paintball. Kompetisi ini menggunakan sistem gugur dengan masing-masing tim terdiri dari 5 anggota dan estimasi waktu permainan sekitar 10 menit. Para tim yang mengikuti kompetisi ini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah grand prize special voucher senilai Rp 1.500.000.