oleh

Arief Monitoring Kegiatan Fisik 2017

Tangerang  –  Dorong Percepatan Pembangunan, Wali Kota Tinjau Pembangunan Puskesmas Rawat Inap

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah kembali melakukan monitoring kegiatan fisik 2017. Kali ini giliran proyek pembangunan di wilayah Kecamatan Jatiuwung dan Cibodas.

Proyek-proyek yang dikunjungi diantaranya Pembangunan Puskesmas Rawat Inap di Kelurahan Manis Jaya Jatiuwung. Kemudian Pembangunan Puskesmas Rawat Inap di Kelurahan Panunggangan Barat Cibodas.

Arief meminta kepada para kontraktor untuk segera melakukan percepatan pembangunan, terlebih saat ini sudah memasuki bulan Desember.”Pembangunannya agar dipercepat, supaya bisa segera difungsikan untuk melayani masyarakat,” ujarnya, Rabu (05/12).

Dua Puskesmas tersebut nantinya selain melayani Rawat Inap juga akan difungsikan sebagai Puskesmas Bersalin. Keberadaan Puskesmas Manis Jaya dan Panunggangan Barat tersebut melengkapi 3 puskesmas Rawat Inap dan Bersalin yang ada di Kota Tangerang.

Sementara itu, Kepala Dinkes kota Tangerang, Liza Puspa Dewi menambahkan, untuk jumlah Puskesmas yang melayani Rawat Inap dan Persalinan itu ada 5, sedang yang melayani Persalinan saja ada 17, dan yang dilengkapi UGD ada 12.”Layanan kesehatan merupakan prioritas utama dalam pembangunan di kota Tangerang,” tukasnya. (abe)