Aryaduta Lippo Village Rayakan 25th Anniversary dengan GM’s Cocktail

19 September 2019
67 Views

Tangerangcorner.com – Merayakan usia yang ke 25-tahun, Aryaduta Lippo Village mengundang beberapa Top Client untuk selebrasi HUT dengan yang mengusung tema GM’s Cocktails di Lobby Longue Aryaduta Lippo Village, Rabu 18 September 2019.

Acara tersebut dibuka dengan tarian khas Banten, yaitu Tari Rampak Bedug dan pada malam tersebut Aryaduta Lippo Village juga memberikan tiga buah penghargaan kepada perusahaan yang terpilih sebagai “Best Room Production 2018-2019”.

Adrian Cecil, Cluster General Manager Aryaduta Lippo Village mengatakan bahwa kami berikan tiga penghargaan kepada corporate dan banking account yaitu, PT. Clariant Indonesia, Polyplex Film Indonesia, dan Bank CIMB Niaga.

“Ketiga perusahaan tersebut adalah yang paling banyak menggunakan fasilitas Aryaduta Lippo Village baik kamar maupun ruang meeting selama setahun ini,” jelasnya.

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 hingga 20.00 malam tersebut berlangsung meriah diakhiri dengan makan malam bersama diiringi oleh band akustik dan juga pemotongan kue 25 tahun Anniversary oleh Bapak Adrian Cecil disaksikan juga oleh Bapak Greg Allan selaku President Aryaduta Hotel Group.

Sejak tahun 1976, Aryaduta Hotels merupakan salah satu anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang perhotelan berbasis di Indonesia, telah menjadi nama yang identik dengan
keramahan klasik Indonesia yang memberikan pengalaman otentik dengan standar pelayanan yang sangat baik di sepuluh hotel Aryaduta yang terletak di sembilan kota di Nusantara.

Sebagai grup hotel yang telah diakui, Aryaduta dikelola oleh tim profesional dari Indonesia dan mancanegara yang berkomitmen untuk menguatkan merek Aryaduta dan membawa keramahan khas Indonesia dengan melakukan ekspansi di berbagai lokasi potensial yang sudah direncanakan. (red)

Leave A Comment