oleh

Atria Hotel Sajikan Chinese Set Menu & Atraksi Seni Tionghoa

Jelang perayaan Hari Raya Imlek “Ayam Api” di tahun 2017, Atria Hotel Gading Serpong menyediakan Chinese Set Menu Temptation. Acara akan diadakan pada hari Jumat, 27 Januari 2017 mulai pukul 19.00 WIB sampai 22.30 WIB di Paramount Grand Ballroom.

Selain menyajikan set menu oriental, Paramount Grand Ballroom dibalut dekorasi khas Imlek seperti pohon Mei Hwa dan lampion di lobi area serta gate of happiness di depan pintu lobby hotel, akan membuat suasana Imlek semakin terasa meriah.

Untuk dapat menikmati hidangan Chinese Set Menu Temptation dan menyaksikan beragam rangkaian acara special khas Imlek. Atrial Hotel Gading Serpong membandrol harga mulai Rp 3.588.000 net untuk 6 orang dan Rp 4.888.000 net untuk 10 orang.
atria

Sebagai informasi. Saat Anda dan keluarga makan malam di Tahun Baru Imlek, sebagai pembuka Yee Shang performance dengan sajian 8-course set menu dinner dan food parade ditampilkan oleh para karyawan-karyawati Atria Hotel Gading Serpong. Sambil menyantap hidangan, Anda juga akan disuguhi pertunjukan barongsai, liong dance, wushu performance & Chinese acrobat, serta ditemani oleh Mandarin singer.

Menu-menu khas Imlek yang akan ditampilkan tahun ini oleh para chef Atria Hotel Gading Serpong diantaranya soup abalone, braised baby haisom with black mushroom, broccoli and oyster sauce, wok fried beef black angus with black pepper honey sauce, steamed grouper superior soya sauce, roasted duck ‘Hong Kong’ style, king crab asparagus fried rice, and sago melon.

“Tak hanya hidangan lezat maupun entertainment menarik kami sajikan untuk Anda dan keluarga dalam merayakan Tahun Baru Imlek bersama. Banyak beragam games menarik dan bagi-bagi door prizes serta lucky tree yang berisi hadiah,” tutur Arie Rachmat Hidayat selaku Food & Beverage Manager Atria Hotel Gading Serpong.