oleh

Audiensi Telkomsel dengan Pemerintah Provinsi Banten

Serang – Sebagai wujud keseriusan menggarap dan mengembangkan potensi anak muda, Telkomsel menghadirkan program #HYPBareng yang merupakan salah satu wadah aktivitas yang dihadirkan Telkomsel melalui brand anak muda LOOP untuk mewujudkan aspirasi anak muda kreatif di sejumlah kota. Hal ini yang menjadi salah satu materi yang disampaikan oleh perwakilan manajemen Telkomsel Regional Western Jabotabek saat melakukan kunjungan audiensi ke Pemerintah Provinsi Banten dan diterima langsung oleh Wakil Gubernur Banten Andika Azrumy, (19/7).

Dalam kesempatan audiensi tersebut, Telkomsel menyampaikan sejumlah rencana terkait program #HYPBareng LOOP yang mana salah satu kota yang akan mendapatkan manfaat dari program ini adalah kota Seran, Banten. Telkomsel berharap melalui penyampaian tersebut, akan terjalin kerja sama sinergis dengan pemerintah provinsi Banten dalam upaya memberikan kontribusi positif dalam pengembangan potensi positif dan kreatif anak muda Banten dan khususnya di kota Serang.

General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi mengatakan, dalam mengembangkan usaha di provinsi Banten, anak muda terutama pelajar merupakan segmen yang menjadi fokus utama Telkomsel. Kami berharap kehadiran program #HYPBareng ini dapat bersinergi dengan rencana pembangunan masyarakat khsusunya anak muda yang juga sedang dikembangkan oleh pemerintah provinsi Banten.

Program #HYPBareng LOOP ini sendiri sudah mulai digelar sejak bulan April 2017 dengan melakukan roadshow di 12 kota di Indonesia yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Semarang, Banyuwangi, Malang, Balikpapan, Makasar, dan Manado. Pada tahap awal hingga bulan Agustus 2017 nanti, Telkomsel telah menunjuk sejumlah Key Opinion Leader (KOL) dari beragam latar belakang seperti Vlogger, Musisi, dan Selebgram, yang mana untuk wilayah Serang, Bogor dan Cirebon, artis/penyiar radio Ronal Surapraja telah melakukan serangkaian roadshow untuk berdiskusi dengan sejumlah komunitas anak muda yang ada di masing-masing kota.

Salah satu tujuan utama dari diselenggarakannya program #HYPBareng LOOP ini adalah untuk menyediakan wadah yang tepat bagi anak muda melalui beragam komunitas untuk dapat menyalurkan ide serta energi positif dan kreatif mereka. Untuk itu, Telkomsel berencana akan membangun LOOP Arena di tiap kota yang nantinya akan menjadi tempat berkumpulnya seluruh komunitas anak muda untuk menyalurkan kreatifitas dan hasrat mereka menjadi karya yang positif.

Telkomsel memandang perlunya dukungan dari pemerintah daerah (Pemda) agar nantinya kehadiran LOOP Arena ini dapat menjadi salah satu alternatif wadah bagi Pemda untuk ikut mengembangkan potensi anak muda setempat.(rls)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed