oleh

Bakso Wow, Bakso Sum-sum Tulang Sapi Prasmanan Paling Hits di Roda Hias Serpong

Tangerangcorner.com – Warga Serpong dan sekitarnya pasti sudah tidak asing mendengar Bakso Wow. Bakso yang satu ini sedang ramai diburu oleh para pencinta kuliner bakso yang terletak di Jl. Roda Hias No.41, RT.3/RW.2, Serpong, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Berdiri sejak 3 tahun yang lalu, akan tapi setelah kemunculannya di chanel youtube Nex Carlos, kini Bakso Wow ini semakin ramai didatangi para pengunjung.

Disebut dengan Bakso Wow karena disini terkenal dengan sum-sum tulang sapinya yang besar dan juga disediakan seperti prasmanan. Jadi pengunjung bisa mengambil pelengkap bakso seperti bihun, sayuran, dan mie semaunya.

Sumi sang penjual bakso mengatakan, bakso ini ia buat sendiri dan sehari ia bisa menghabiskan sebanyak 10 – 12 kg daging untuk membuat, tetapi Ketika hari libur ia bisa menghabiskan sampai 20 kg daging.

“Saya ga ngitung bungkus itu nya sih, ngitungnya dari giling baksonya berapa kilo, biasanya sehari saya habis 10 sampai 12 kilo kalo hari biasa, tapi kalo hari libur bisa habis sampe 20 kilo,” tuturnya saat ditemui di Roda Hias, Serpong, Rabu 7 April 2021.

Berawal dari hanya iseng, kini Bakso Wow sangat diburu oleh pengunjung yang buka dari jam 9 pagi sampai sekitar jam 3.30 sore. Saat jam makan siang Bakso Wow ini sangat ramai pengunjung hingga harus antri panjang agar bisa menikmati bakso ini.

“Kalo buka biasanya dari jam sembilan udah buka, tutupnya sekitar jam setengah empatan habis ashar.. Kalo rame biasanya hari libur itu udah dari pagi rame banget tapi kalo hari biasa rame banget pas jam makan siang,” jelasnya

Ada 3 menu disini yaitu bakso tetelan iga sapi, bakso tetelan sum-sum sapi, dan bakso tetelan sum-sum iga sapi dengan harga sangat terjangkau dimulai dari 13 ribu rupiah sampai 18 ribu.

Khusus untuk sum-sum sapi harus memesan terlebih dahulu, Bakso Wow buka dari Senin sampai Minggu dan tutup dihari Jum’at. Tempat Bakso Wow memang agak terpencil tetapi sangat nyaman, bersih, dan rapi serta meja ditata berjarak sesuai protokol Kesehatan. (mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed