oleh

Bancakan Ramadan di Atria Hotel Gading Serpong

 

Kelapa Dua – Menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, Atria Hotel Gading Serpong memberikan promo bagi para tamu dengan mengusung tema “Bancakan Ramadan”.

Bancakan Ramadan mempersembahkan menu berbuka puasa spesial dengan aneka masakan Indonesia yang khas diantaranya salad Indonesia, minuman tradisional, stall masakan Indonesia dan pilihan tematik ikon menu Atria. Hanya dengan Rp 185 Ribu/orang pengunjung dapat makan sepuasnya di Mezzanine Restaurant termasuk takjil kurma, kolak, gorengan, dan macam-macam es.

Selain itu Atria Hotel Gading Serpong menawarkan promo kamar menarik selama periode tinggal mulai dari 25 Mei hingga 24 Juni 2017. Adapun promo kamar dengan harga mulai dari Rp 550 Ribu/malam di Superior Room, sahur atau makan pagi untuk 2 (dua) orang, tajil untuk 2 (dua) orang, harga spesial untuk buffet buka puasa Rp 120 Ribu per orang, instant gift berupa bantal Atria untuk minimum tinggal selama 2 malam dan gratis laundry 2 pcs per hari.

Tak hanya itu, bagi yang memiliki kebutuhan kegiatan seperti meeting, Atria Hotel Gading Serpong juga memberikan harga spesial selama bulan Ramadan 25 Mei – 24 Juni 2017. Meeting Special Deal untuk minimum 10 orang mulai dari Rp 180 Ribu per orang, termasuk gratis parkir untuk 3 mobil, standard sound system dengan 2 unit microphones dan buffet buka puasa serta tajkil.

Ketika Lebaran nanti juga tersedia promo liburan bersama Atria Hotel Gading Serpong sudah termasuk bermalam di Superior Room, makan pagi untuk 2 orang, gratis 2 pcs laundry per hari, dan F&B voucher senilai Rp 100.000. Paket lengkap tersebut hanya dibandrol dengan harga Rp 660 Ribu per malam dengan periode bermalam mulai dari 25 Juni hingga 9 Juli 2017.

“Jangan lewatkan Bancakan Ramadan dengan menu-menu Indonesia yang khas ala Atria Hotel Gading Serpong. Pilihan paket menginap yang lengkap membuat Anda tidak perlu khawatir ditinggal oleh assistant rumah tangga sambil berlibur bersama keluarga tercinta”, ujar Dini Nathania selaku Director of Sales Atria Hotel Gading Serpong. (rls)