Bandar Djakarta Group Buka Resto Seafood Pesisir

13 September 2019
215 Views

Tangerangcorner.com –  Untuk pertama kali, PT Bandar Djakarta Group memperkenalkan dan membuka Resto Seafood di Bilangan Meruya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Secara konsep, Resto Seafood Pesisir yang akan dibuka pada Senin, 9 September 2019 ini, berbeda dari Bandar Djakarta.

Indonseia dikenal sebagai negara Maritim. kaya akan hasil laut,  hampir seluruh provinsi mempunyai masakan seafood yang semuanya lezat dan menggoda selera.Perpaduan ikan, cumi-cumi, hingga kerang, dengan bumbu-bumbu tradisional membuat sajian seafood khas Nusantara begitu digemari.

“Sembilan puluh persen bahan dasar seafood, dan hampir semua menu yang diolah di Seafood Pesisir adalah Indonesian Seafood atau seafood dengan khas Nusantara,” ujar Edi Abdulrachman, selaku  Head Chef Seafood Pesisir kepada sejumlah Jurnalis pada 6 September 2019.

Bagi Anda penggemar seafood, Resto Seafood Pesisir memiliki puluhan menu dari mulai makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup. Antara lain, hidangan utama dan signature yang patut dicoba. mulai dari Gulai Kepiting, Udang Bakar Banjar, Brekecek Ikan Tenggiri, Ikan Bakar Parape, Cumi Pekalongan, Pindang Bandeng Pesisir dan Kerang Asam Padeh, serta tak ketinggalan Lobster Saus Kari.

Untuk makanan pembuka yang direkomendasikan adalah Otak-Otak Ikan Tenggiri dan Asinan serta makanan penutup terdapat Tape Legi dan Es Kopyor Durian.

Kelebihan dari Resto Seafood Pesisir di Meruya ini, pengunjung dapat memilih duduk di lantai 1 atau lantai 2 yang ada smoking areanya.

Sedangkan bagi Anda yang ingin lebih privasi, pilihan VIP Room dengan kapasitas 12 orang  untuk private meeting atau kumpul dengan keluarga. “Cukup merogoh uang 2 juta rupiah untuk makanan dan minuman yang dipesan,” ujar  Shandra Januar selaku Business Development Manager Bandar Djakarta Group.

Untuk lantai 3, Seafood Pesisir juga memiliki ballroom atau ruang  serbaguna dengan kapasitas hingga 350 orang. (sbr)

 

Leave A Comment