oleh

Bank Banten Resmi Beroperasi di Cikupa

Cikupa – Dalam upaya meningkatkan pelayanan PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Banten, meresmikan Kantor Cabang Cikupa, beberapa waktu lalu. Kantor Cabang Cikupa tersebut, diresmikan langsung oleh Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa dan Direksi BankBanten, serta dihadiri oleh tamu undangan dan pejabat di wilayah Kabupaten Tangerang.

Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa menjelaskan, untuk mempermudah akses terhadap layanan perbankan bagi masyarakat wilayah Cikupa dan Balaraja, Bank Banten meresmikan Kantor Cabang (KC) Cikupa yang merupakan peningkatan status dan relokasi dari Kantor Cabang Pembantu Balaraja.

“Salah satu upaya Bank Banten dalam memberikan layanan terbaik ialah dengan meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringandan layanan,” kata Fahmi

Fahmi berharap, keberadaan Kantor Cabang (KC) Cikupa dapat membantu dan melayani kebutuhan transaksi, produk, dan layanan keuangan perbankan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang.“Hingga Oktober 2017, Bank Banten tercatat memiliki 65 jaringan kantor dan layanan di seluruh Indonesiadan jaringan kantor di Cikupa ini merupakan Kantor Cabang ketiga yang telahkami buka di wilayah Banten dari total 21 jaringan Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, Payment Point dan Smartvan,” jelas Fahmi

Kepala Cabang Bank Banten Cikupa, Dedih Supriyadi menuturkan, KC Cikupa melayani Transaksi Keuangan seperti Setoran, Penarikan dan Transfer Dana, juga Pembukaan Rekening Tabungan, Giro, dan Deposito, serta pengajuan dan pencairan Kredit Konsumer, termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan Kredit Komersial diutamakan kredit yang bersumber dari APBD.

“Pelayanan di KC Cikupa adalah layanan lengkap sebuah Kantor Cabang, kami milihat bahwa potensi di wilayah Cikupa ini cukup besar,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, perkembangan daerah Cikupa menjadi tempat rekreasi dan belanja merupakan hal yang kami bidik agar Bank Banten dapat mendukung aktivitas perekonomian.

“Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Banten terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham dimana emiten berkode BEKS ini adalah satu dari 3 BPD yang memiliki status sebagai perusahaan terbuka,” imbuhnya. (abe)