oleh

Bentuk Konkrit Forwat Dalam Aksi Sosial

Tangerang – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) kembali melakukan aktivitas sosialnya, kali ini membantu seorang bocah dari keluarga kurang mampu. Ardriyansyah berusia 10 tahun mengidap penyakit Hidrosefalus ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Senin (18/9/2017).

Ardriyansyah (10) putra dari Kuswandi (31) warga Kampung galeong Rt 01/04, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, sudah hampir 10 tahun mengidap penyakit Hidrosefalus. Karena keterbatasan biaya serta faktor ekonomi membuat kedua orang tua Ardriyansyah tidak mampu untuk merawat dirumah sakit.

Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan, dirinya dan rekan-rekan wartawan lainnya, merasa iba dengan kondisi Ardriyansyah yang sedang sakit dan sangat prihatin melihat dengan keadaan orangtuanya yang kurang mampu. Akhirnya memutuskan Ardriyansah untuk dirawat di rumah sakit umum Kota Tangerang.

“Teman- teman Forwat sepakat membawa Ardriyansah ke rumah sakit umum Kota Tangerang, dan sangat disayangkan ditengah-tengah kemajuan Kota Tangerang selama ini, masih ada warga yang kurang mampu luput dari perhatian pemerintah,” ungkap Andi.

Ketua Forwat berharap, dengan adanya kejadian seperti ini, mudah-mudahan Pemerintah Kota Tangerang mau membantu Ardriyansyah yang selama hampir 10 tahun menderita sakit dan lebih memperhatikan warganya. “Pemerintah kota tangerang harusnya lebih memperhatikan warganya yang kurang mampu,” himbaunya.(Yok)