oleh

Benyamin Hadiri Lepas Sambut Kepala Kemenag Tangsel

Tangerangcorner.com – Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan punya pimpinan baru. Pergantian ini ditandai dengan pisah sambut Kepala Kemenag Tangsel lama, Abdul Rojak dan Kepala Kemenag baru Dedi Mahfudin.

Menghadiri pisah sambut tersebut, Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menjelaskan bahwa Abdul Rojak memberikan kesan yang baik selama menjadi Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel.”Terimakasih kepada Bapak Abdul Rojak sudah menagbdikan diri selama menjadi Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang Selatan,” ujar Benyamin di hadapan para undangan pisah sambut tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa sebagai aparatur sipil negara (ASN), sudah diwajibkan harus siap ditempatkan dimanapun. Termasuk saat ini, bahwa Abdul Rojak harus siap menerima jabatan baru di Kota Serang.

Sementara Abdul Rojak, menjelaskan bahwa selama menjabat Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, dirinya terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Karena itu dia berharap di masa kepemimipnan baru, hubungan itu tidak berhenti begitu saja.

Selama menjabat juga Rojak, memastikan bahwa Kemenag Tangsel sudah mendapatkan banyak prestasi. Baik di bidang pendidikan dan juga pelayanan yang tersebar di KUA setiap kecamatan.

”Untuk di bidang pendidikan, anak-anak dari madarasah kita ini sudah bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lain. Banyak siswa kami yang berhasil menjuarai berbagai olimpiade di tingkat jota bahkan di tingkat provinsi, dan itu adalah prestasi yang membanggakan kita semua,” ujar Rojak (29/11/2021).

Untuk di bidang pelayanan, Rojak memastikan bahwa selama tiga kali berturut-turut Kota Tangsel meraih predikat KAU Teladang masing-masing untuk Kecamatan Serpong, Pamulang dan Pondok Aren.

Dari semua prestasi yang berhasil diperoleh Kemenag Tangsel dalam masa kepemimpinannya.Rojak mengakui bahwa prestasi terbesarnya adalah membuat LPTQ membawa Tangsel menjadikan juara MTQ selama enam tahun berturut-turut dan dalam masa kepemimpinannya yang selama tiga tahun Rojak berhasil mempertahankannya.

Kepala Kantor Kemenag baru, Dedi Mahfudin menjelaskan bahwa dirinya berharap bisa meneruskan masa kejayaan yang Rojak tinggalkan. Dirinya juga memastikan akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Tangsel. Sehingga Kemenag Tangsel tetap bisa memberikan yang terbaik. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed