oleh

Bermain Ceria di Taman Perdamaian BSD

Serpong – Hari libur sekolah, biasanya dimanfaatkan betul bagi orang tua untuk mengajak sang anak bermain baik itu berlibur ke kebun binatang maupun berlibur ke mall untuk bermain wahana yang di ada di mall. Dan, yang pasti membutuhkan biaya.

Kini, para orang tua tak perlu khawatir untuk mengajak sang anak berlibur ceria tanpa merogoh kocek. Taman Perdamaian BSD merupakan tempat berlibur ceria bagi anak-anak, mereka bisa bermain dengan penuh gembira.

Berlokasi di Jalan Taman Perdamaian, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel terdapat beberapa wahana permaian yang aman dan tentunya menyenangkan bagi anak-anak seusia 1 tahun hingga 8 tahun.

Menjelang sore hari, Taman Perdamaian semakin ramai dikunjungi para orang tua yang mengajak sang anak bermain jungkat-jungkit, perosotan, mini flying fox, ayunan dan yang lainnya. Seperti halnya, Eka Fahradina (34) yang mengajak kedua putranya untuk mengisi hari terakhir libur sekolah

 

“Mumpung ini hari terakhir libur sekolah, saya ingin menyenangkan anak dulu. Lagi pula, disini tempatnya sangat bagus, banyak permainan yang bisa melatih pergerakan otot anak. Seperti, flying fox mini dan juga melatih sang anak agar percaya diri,” ujar Eka yang juga merupakan guru TK di Kota Tangerang.

Sementara itu, Alfiani yang juga mengajak anaknya bermain, lebih berharap agar pengelola bisa menambahkan fasilitas toilet untuk keperluan pengunjung.

“Tempatnya nyaman bagi anak-anak, tapi lebih baik lagi kalau ada toilet disini,” harapnya.

Sedangkan, Rafka dan Dafika (5) sangat menikmati bermain di Taman Perdamaian BSD. Mereka menyukai bermain flying fox mini, terhitung mereka sudah beberapa kali bermain flying fox mini.

“Aku suka itu (flying fox mini) sama perosotan,” ucap Rafka yang diikuti Dafika.

Tak hanya permainan bagi anak-anak, di Taman Perdamaian juga terdapat fasilitas olahraga bagi pecinta sepeda BMX dan Skateboard. Yuk, mulai ajak anak-anak bermain di Taman Perdamaian dan jangan lupa jaga kebersihan yah. (lan)