oleh

Bertemakan “Next Urban Standard”, Suzuki Raih Juara Dua Favorite Booth di Ajang GIIAS Awards 2017

Pagedangan – Upaya PT Suzuki Indomobil Sales untuk menghadirkan “Next Urban Standard” sebagai tema booth Suzuki di ajang GIIAS 2017 membuahkan hasil. Suzuki meraih juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards untuk kategori Visitor’s Choice dengan ukuran 800 x 2000 sq.

Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales hadir menerima penghargaan tersebut pada Exhibitors Night yang digelar di Nusantara 3 Convention Hall, ICE BSD City, Sabtu 19/8.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi booth kami dan menjadi bagian dari kesuksesan kami selama GIIAS 2017 berlangsung. Sebuah kehormatan bagi kami untuk menghadirkan “The Next Urban Standard” sebagai tema booth yang selaras dengan line-up produk dan layanan terbaik serta berbagai kegiatan menarik dari Suzuki kepada para pengunjung,” ungkapnya.

Posisi booth yang strategis di Hall 8B Indonesia Convention Center (ICE) BSD dengan tampilan yang berkesan sporty, clean dan elegan, juga menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Display mobil yang tematik sesuai zona mempermudah pengunjung untuk memvisualisasikan gaya hidup modern mereka sesuai dengan gaya urban yang ditampilkan oleh mobil-mobil Suzuki.

Tak hanya itu, selama GIIAS 2017 booth Suzuki juga menghadirkan berbagai kegiatan seru untuk para pengunjung, di antaranya aksi panggung band legendaris God Bless saat menyambut kehadiran Suzuki Jimny, J-Flow yang menyemarakkan malam final Ignis Rap Battle dan juga Raisa yang menyedot perhatian pengunjung dengan lagu-lagu romantis yang cocok dijadikan playlist saat mengendarai mobil Suzuki yang sudah dilengkapi dengan fasilitas audio terbaru yang memanjakan telinga. (rls)