oleh

BIN Banten Gelar Vaksinasi Massal, Membantu Target Pemerintah

Tangerangcorner.com – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten terus gencar membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi terhadap masyarakat vaksinasi dengan menyasar anak usia 6-11 tahun dan masyarakat  umum, pelayan publik serta lansia di Maret  2022.

Kepala Binda Banten, Brigjen Pol Hilman mengatakan, ditargetkan capaian vaksinasi Covid-19 dapat tersebar kepada 149.000 ribu Jiwa terdiri dari anak anak usia 6-11 tahun, pelayan publik, masyarakat umum  dan lansia  pada Maret 2022 ini.

Adapun demi mengejar capaian target, BIN Banten  kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk pelajar dan masyarakat umum di Sentra Vaksin Teraskota Mall BSD, Jl. Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dengan sasaran pada hari ini  500 dosis se-Kota Tangerang Selatan.

“BIN Banten terus mendukung percepatan vaksinasi dan hari ini kami melaksanakan vaksinasi massal pelajar dan masyarakat umum, pelayan publik dan lansia di Sentra Vaksin Teraskota Mall BSD, Kota Tangerang Selatan dengan sasaran 500 dosis vaksin,” ujar Hilman dalam keterangannya, Selasa (01/03/2022)

Kegiatan vaksinasi hari ini  menargetkan 500 dosis untuk wilayah Kota Tangerang Selatan.Ini merupakan vaksinasi lanjutan yang dilakukan oleh BIN Banten. Sebelumnya BIN Banten telah melakukan vaksinasi anak usia 6-11 tahun sepanjang tahun 2021.

Dan kemarin vaksinasi digelar di di SDN Pisangan 02, Jalan Villa Terusan Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.SDN Jombang 03 Ciputat, Jl. Sumatera, Kel. Jombang Kec. Ciputat Kota Tangsel. (Red)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed