oleh

BMW Serpong, BMW i Dealership Pertama di Indonesia

Pagedangan – PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation bersama PT BMW Indonesia meresmikan diler terbaru yakni BMW Serpong. Peresmian diler ini menjadi salah satu sejarah bagi Astra International – BMW Sales Operation karena BMW Serpong merupakan diler resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas dalam menangani kendaraan BMW i.

Kehadrian BMW Serpong juga merupakan bentuk komitmen dari Astra International dan PT BMW Indonesia dalam meningkatkan performa dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan premium di Indonesia.

BMW Serpong memiliki lokasi yang cukup strategis di kawasan BSD City. Berada di kawasan Astra Biz Center, BMW Serpong berdiri di atas lahan 4.675 M persegi yang dilengkapi dengan fasilitas pelayanan mulai dari customer longue, one stop service, after sales service dan showroom.

Selain itu BMW Serpong juga sudah dilengkapi fasilitas BMW i Service dan BMW i Corner yang memungkinkan para konsumen pengguna BMW i mendapatkan pelayanan optimal dan terbaik untuk kendaraan BMW i.

“Kami berharap BMW Serpong menjadi referensi pertama bagi konsumen maupun calon konsumen BMW di Indonesia khususnya area Serpong dan sekitarnya dalam merasakan langsung layanan premium dan sheer driving pleasure yang ditawarkan BMW,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Sementara Fredy Handjadja, CEO Astra International – BMW Sales Operation mengatakan  BMW menjadi merek pertama di bawah naungan Astra International yang meluncurkan layanan terbaik di kawasan Astra Biz Center Serpong.

“Kami sangat senang dan bangga untuk terus berkomitmen untuk mengembangkan merek BMW di Indonesia dengan adanya BMW Serpong, khususnya yang menjadi sebuah diler pertama BMW i di Indonesia,” tutupnya. (rls)