oleh

BPJS Ketenagakerjaan dan Pemkot Tangsel Bagikan 1000 Sembako

Setu – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengadakan kegiatan pembagian 1000 Sembako kepada warga di halaman Kantor Kecamatan Setu, Kamis 22/6.

Pada acara tersebut menghadirkan Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Pusat, Noval Mahfudz, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Ipkar Saloma, Camat Setu, Wahyudi Laksono serta para warga di Kecamatan Setu.

Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Pusat, Noval Mahfudz mengatakan bahwa acara pembagian 1000 sembako secara cuma – cuma merupakan wujud kegiatan sosial BPJS Ketenagakerjaan setiap tahun yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangsel. “BPJS Ketenagakerjaan biasanya selalu mengadakan hal -hal yang bersifat sosial karena ini bagian dari rasa syukur dan kepedulian kami terhadap sesama,” ungkapnya.

Noval melanjutkan bagaimana BPJS Ketenagakerjaan akan selalu bersinergi kepada masyarakat dalam hal saling berbagi dan peduli sebagai wujud syukur kepada sesama. Noval menjelaskan bahwa BPJS Ketenagakerjaan memiliki 120 Kantor Cabang dan 301 Kantor Perintis, tetapi belum semua kantor cabang dan kantor cabang perintis melakukan kegiatan seperti ini.

Sementara, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan cabang Tangerang Selatan yang telah melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap lingkungan sekitar. Tidak lupa Airin berharap agar kegiatan pembagian sembako ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Tangerang Selatan. (rls)