oleh

BSD City Pionir Kota Pintar

Serpong – Dalam mengembangakan integrated smart digital city. BSD City tidak hanya akan dilengkapi dengan jaringan infrastruktur teknologi, namun juga dilengkapi dengan penyediaan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat BSD City.

Aplikasi tersebut berupa e-wallet, community platform, loyalty programs, dan business performance management solutions. Sinar Mas Land berupaya agar semua masyarakat yang menghuni wilayah BSD City memiliki sarana dan prasarana berkualitas, mendapatkan kualitas kehidupan terbaik serta kemudahan dalam berbagai macam hal, salah satunya dalam konteks kali ini yaitu dalam hal bertransaksi dengan aplikasi mobile yang terintegrasi tersebut.

Dengan pengembangan integrated smart digital city, BSD City kini kerap menjadi tuan rumah sejumlah event di bidang IT (Information Technology) bertaraf nasional dan internasional diantaranya IESE (Indonesia E – Commerce Summit and Expo) serta Indonesia Fintech Festival and Conference. Kedua perhelatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Tentunya hal tersebut sejalan dengan transformasi BSD City yang semakin berfokus mengembangkan BSD City sebagai pionir kota pintar berbasis digital yang terintegrasi (integrated smart digital city).

Perubahan pola kehidupan penghuni BSD City seiring perkembangan teknologi menjadi landasan Sinar Mas Land untuk melakukan inovasi lewat implementasi pelayanan ICT (Information Communications Technology) yang kini telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat dan komunitas di berbagai belahan dunia.

Irvan Yasni, Chief Technology Officer Sinar Mas Land menjelaskan, Sinar Mas Land percaya kota yang sukses dan berkembang di masa depan adalah kota yang dapat memberdayakan informasi untuk meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan.

“Sinar Mas Land senang mendukung dan menjadi tuan rumah acara yang dihadiri para Chief Information Officer dari berbagai latar belakang industri yang berbeda ini,  dan dengan terselenggaranya acara ini menjadikan Sinar Mas Land melalui BSD City menjadi tempat yang semakin dipercaya untuk berkumpulnya para komunitas pecinta teknologi serta menjadi tuan rumah berbagai event di bidang teknologi,” terang Irvan.(sbr)