BSM dan ESQ Leadership Center Gelar ‘Miracle of Hajj’

19 September 2019
62 Views

Tangerangcorner.com – Bank Syariah Mandiri (BSM) berkolaborasi dengan ESQ Leadership Center mengadakan training bertajuk ” “Miracle of Hajj” yang kali keenam penyelenggaraan secara nasional di Novotel Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 18 September 2019.

Pada gelaran ini Director Training ESQ Leadership Center Imam Herdimansyah menjadi coach atau trainer. Coach Imam juga dikenal sebagai kader dari Founder ESQ Ary Ginanjar.

Ahmad Fatoni,  Team Leader Business Development Haji Bank Syariah Mandiri menjelaskan bahwa BSM sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu bank dengan tabungan dana haji.  “Maka acara ini merupakan upaya mempertahankan hal itu dan juga gift bagi nasabah dan calon nasabah potensial,” ujarnya.

Kawasan Tangerang menjadi tempat keenam penyelenggaraan setelah sebelumnya di Bogor, Semarang dan terakhir Aceh. Hingga akhir tahun 2019 akan ada 10 kali penyelenggaraan training “Miracle of Hajj” ini.

“Acara ini kita adakan di kawasan yang memiliki banyak jamaah untuk haji agar lebih banyak nasabah yang mempercayakan dana haji di BSM, ” ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwa gelaran ini diikuti oleh 200 orang baik nasabah,  calon nasabah, Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH), serta Satuan Kerja (Satker)  yang bekerjasama baik pemerintahan,  BUMN,  dan BUMD.

“Harapannya melalui acara ini bisa men-i fluence masyarakat untuk memilih BSM untuk tabungan dana haji dengan membuka Tabungan Mabrur.  Selain itu utamanya melalui training ini peserta bisa dapat pemaknaan dari seluruh rangkaian ibadah haji yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ungkapnya.

Ahmad kembali menjelaskan bahwa saat ini antrian haji sangat panjang sehingga ada baiknya agar membuka tabungan haji sejak usia muda.  Hal juga selaras dengan upaya pemerintah dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH)  untuk menggaungkan tagline “Berhajilah Selagi Muda”.

“Kita juga menyerukan agar berhajilah selagi muda, maka dari itu kita juga menyediakan produk Tabungan Mabrur Junior untuk anak bisa mendaftar haji. Haji merupakan ibadah fisik dan kau masih mudah,  maka akan lebih bisa beeribadah dengan optimal,” pungkasnya. (red)

Leave A Comment