oleh

Buka Outlet di BSD, Offo Living Gelar Lelang Furniture Mulai Rp 50 Ribuan

Tangerangcorner.com – Offo Living kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka outlet ke-9 di Gedung Gramedia World BSD City. Dalam masa grand opening, Offo Living menggelar lelang produk furniture mulai Rp 50 ribuan.

“Sebenarnya kami sudah hadir di sini sejak Oktober lalu dan sekarang kita gelar grand opening dengan menghadirkan ragam promo menarik, salah satunya lelang produk funiture,” ungkap Eka Sulastri, Store Manager Offo Living BSD saat grand opening, Sabtu (19/11/2022).

Dia melanjutkan, produk furniture yang dilelang pun sangat beragam. Mulai dari kursi, meja, lemari, rak serbaguna, sofa bed, dan lainnya.

“Produk pilihan tersebut akan kami lelang mulai dari harga Rp50 ribuan saja. Lelang ini diadakan Sabtu dan Minggu tanggal 19 – 20 November 2022, mulai jam 12:00 –  13:00 WIB. Siapa saja bisa ikutan,” tambah Eka.

Menurutnya, kualitas produk yang ditawarkan di Offo Living adalah kualitas ekspor. Oleh karenanya, desain furniture selalu mengikuti tren yang berkembang.

“Semua kualitas ekspor, lihat saja rata-rata warna furniturenya putih. Karena kita ekspor ke sejumlah negara di Eropa dan negara lainnya,” ungkapnya.

Outlet Offo Living BSD sendiri menawarkan pilihan furniture yang ditawarkan pun sangat lengkap. Mulai dari kebutuhan furniture ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, dan lainnya tersedia.

“Di sini lengkap furniturnya, jadi bisa menjadi pilihan warga BSD dan sekitarnya mencari furnitur kualitas ekspor,” klaim Eka.

Kehadiran Offo Living di BSD City juga diharapkan bisa mendekatkan diri kepada pelanggan. Terlebih BSD City dan sekitarnya, menjadi daerah yang terus berkembang yang dibarengin dengan pertumbuhan hunian.

“Kami pilih daerah BSD karena pasar masih furniturnya sangat luas. Konsumen kita yang ada di Serpong, Karawaci, bahkan Serang lebih dekat ke sini,” ujar Eka.

Diketahui, Offo Living BSD merupakan cabang ke-9. Sebelumya, Offo Living telah hadir di Bogor, Sukabumi, Cikampek, Bekasi, Kuningan City Mall Jakarta, Food Centrum Sunter, dan Solo.

“Ke depannya, kami juga akan buka di Palembang, Karawang, dan Harapan Indah Bekasi,” tutup Eka. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed