oleh

Buka Puasa dan Santunan Bersama Anak Yatim di Mercure Alam Sutera

Serpong – Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan bersilaturahmi terhadap sesama muslim. Dalam rangka mengisi bulan puasa dengan kebaikan, manajemen Mercure Serpong Alam Sutera mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu pada hari Selasa, 6 Juni 2017.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel tersebut merupakan agenda tahunan sebagai wujud kepedulian para karyawan dan manajemen Mercure Serpong Alam Sutera. Tujuan hotel mengadakan acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan terhadap anak-anak yatim piatu dan menjalin silaturahmi serta kepedulian terhadap sesama,” ungkap Humaira Ryanaputri, Executive Secretary & Asst. PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera.

Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari General Manager Hotel, Bapak Cyril Mas. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran dan sari tilawah, penampilan gambus oleh grup Ad-Zikra, dan siraman rohani Islam oleh Ustadz H. Zainal sebelum akhirnya doa berbuka puasa dilantunkan oleh salah satu anak yatim piatu sebagai penutup acara malam itu.

Di tahun ini, hotel mengundang sekitar 20 anak yatim  piatu dari Yayasan Sahabat Yatim Serpong dan juga anak asuh dari ATFAC (A tree For A Child). Selain buka puasa bersama, para anak yatim juga diberikan santunan berupa bingkisan alat tulis untuk sekolah. (adh)