Buka Puasa di Novotel Tangerang, Bisa Jalan-jalan ke Middle East

8 Mei 2019
467 Views

Tangerang – Setiap tahunnya, bulan Ramadhan menjadi momen yang dinanti  setiap umat Muslim di seluruh dunia. Momen penuh berkah, penuh pengampunan, dan kehangatan dari adanya silaturahmi antar sesama. Maka dari itu, tak jarang momen ini menjadi sebuah ajang mempertemukan kembali hingga mempererat hubungan persaudaraan.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto mejelaskan, salah satu tempat yang sangat cocok untuk menikmati momen silaturahmi di bulan Ramadhan adalah The Square Restaurant, Novotel Tangerang. Selain menawarkan tempat yang nyaman dan cocok untuk mengabadikan momen kebersamaan, Novotel juga menyajikan ragam kuliner khas Timur Tengah yang tidak boleh Anda lewatkan.

Salah satunya adalah sajian khas Mesir, Kushari, yang terbuat dari makaroni, nasi, dicampurkan dengan saus, dan ditaburi dengan spagheti serta kacang arab. Lalu ada juga Mshabaq, makanan yang identik dengan rasanya yang manis dan berasal dari Libanon ini juga akan menggugah selera makan Anda saat berbuka puasa di Novotel Tangerang.

Selain hidangan tersebut, tersedia juga makanan khas Timur Tengah lainnya seperti, Baklava, Mahalabia, Kunafeh, Falafel, Samboosa, Nasi Kebuli, hingga Lamb Kofta. Dan untuk melengkapi petualangan berbuka puasa para tamu, Novotel juga menyajikan hidangan khas Nusantara, Western, sampai Asia.

‘’Pada bulan Ramadhan ini, kami menawarkan ragam kuliner khas Timur Tengah yang nikmat, sekaligus jarang ditemui di lingkungan kita sehari-hari. Kami ingin para tamu dapat merasakan sensasi berbuka puasa dengan kerabat dan kolega seperti sedang berada di Timur Tengah,” ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, Selasa (7/5/2019).

Windiarto menambahkan, tidak hanya menawarkan kulinernya, Novotel turut menyuguhkan pemandangan yang identik dengan lokasi dan situasi yang ada di negara-negara atau bangunan di Timur Tengah. Dekorasi yang indah dan cocok untuk diabadikan bersama teman-teman atau keluarga akan terpampang di sekitar The Square Restaurant.

Pada bulan Ramadhan ini, masyarakat dapat menikmati momen silaturahmi di Novotel Tangerang hanya dengan Rp 260.000,- nett per orang untuk makan sepuasnya dan ada promo Bayar 5 Dapat 6!

‘’Selain itu, Kami juga menawarkan paket corporate buka puasa di Novotel Tangerang atau paket rombongan berbuka puasa dengan minimal 30 orang, dapat menikmati momen berbuka dengan tema Kampung Ramadhan di Ballroom kami mulai dari Rp 198.000,- nett per orang,” ujar Windiarto.

Lanjut Windiarto, spesial pada Ramadhan kali ini, para tamu yang menikmati paket berbuka puasa di Novotel Tangerang mulai harga Rp 198.000,- hingga Rp 260.000,- juga berkesempatan untuk meraih lima (5) tiket (pp) ke Middle East. Periode pengundian akan dilakukan mulai tanggal 6 Mei hingga 1 Juni 2019, dan akan diundi setiap minggunya. (abe)

Leave A Comment