Capres-Cawapres 02 Optimis Raih 75 Persen Suara di Kota Tangerang

14 April 2019
287 Views

Tangerang – Kampanye putaran terakhir pasangan calon presiden 02 di Kota Tangerang, Banten, membludak. Diperkirakan kampanye dihadiri sekitar 50 ribu simpatisan pendukung dari Tangerang dan sekitarnya. Kampanye berlangsung di lapangan Ahmad Yani, Tangerang, Sabtu, (13/4/19).

Demikian dikatakan Turidi Susanto, salah satu anggota Badan Pemenangan Daerah (BPD) Capres 02 Prabowo-Sandi, Kota Tangerang, usai kampanye terbuka.

Menurutnya, melihat antusiasme simpatisan di Tangerang Raya, Ia yakin paslon capres 02 akan meraih suara maksimal di Tangerang Raya dan Banten.

“Kami tidak menyangka yang datang sangat luar biasa. Padahal kami memperkirakan tidak akan banyak seperti tadi sebelumnya,” ucapnya.

Turidi meyakini, melihat alun-alun A Yani yang begitu besar dan luas, ternyata penuh dengan massa dan simpatisan paslon 02, jumlah yang hadir mencapai 50 ribu orang. Jumlah tersebut menurutnya di luar ekpetasi yang diperkirakan panitia.

Pasalnya Ia melihat alun-alun yang begitu luas, tertutup oleh massa yang hadir. Belum lagi massa yang tidak bisa masuk ke alun-alun.

“Atas dasar inilah, kami meyakini pasangan capres nomor 02 akan mampu meraup 75 persen suara di Kota Tangerang. Kami yakin, yang hadir di sini, akan bertambah solid jelang tanggal 17 April nanti,” tuturnya.

Saat berorasi di panggung kampanye, Cawapres 02 Sandiaga Uno mengajak pendukungnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di pemilu 2019. Caranya yakni dengan mencoblos pasangan capres-cawapres nomor 02 di TPS tanggal 17 April nanti.

Sandi juga mengajak agar pendukungnya untuk mensukseskan jalannya pemilu 2019. Caranya dengan menjadi saksi untuk pemilu yang jujur dan transparan.

“Luar biasa Tangerang. Ayo, menangkan nomor 02 tanggal 17 April nanti. Kita sama-sama berdatangan ke TPS pilih dan coblos capres dan cawapres nomor 02,” ajaknya.

Sandi menjanjikan bila menang di Pilpres 2019, bersama Prabowo Ia akan menurunkan harga-harga yang penting bagi masyarakat.

“Kita akan turunkan harga-harga agar mampu dijangkau masyarakat. Terima kasih, semua pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi,” tutupnya.

Sementara, Apanudin anggota DPRD Kota Tangerang dari fraksi Gerindra mengajak pendukung capres dan cawapres nomor 02 untuk fokus tanggal 17 April nanti. Mulai dari sekarang Ia berharap, seluruh elemen mengawasi dan mengikuti proses hingga hari pencoblosan.

“Luar biasa massa hari ini. Tidak muluk, kalau di Kota Tangerang, kami targetkan suara untuk capres dan cawapres nomor 02, sebesar 75 persen,” tandasnya. (abe)

Leave A Comment