oleh

Cara Mengajak Anak Menyukai Keju

Keju adalah makanan kaya nutrisi, kaya vitamin (mulai dari vitamin C, vitamin B6, vitamin B-12, vitamin A, vitamin D, vitamin E dan vitamin K) dan kaya akan kandungan esensial lainnya. Apalagi untuk anak-anak, keju membantu proses metabolisme sel-sel tubuh, menjaga kesehatan tulang dan sebagai zat pembangun jaringan otot.

Ada beberapa cara untuk mulai mengajak anak-anak menyukai keju. Pertama, orang tua harus mengidentifikasi sebenarnya makanan semacam apa yang disukai anak, apakah yang kering atau yang lembut. Lalu keju bisa dimasukan ke dalam kedua jenis makanan tersebut. Jika anak menyukai makanan yang lembut, keju bisa dimasukan ke dalam makanan seperti bubur atau mashed potato.

Makanan pun akan terasa lebih gurih dengan tambahan keju. Jika anak suka makanan yang kering, maka keju dapat menjadi toping dari kue kering atau keju parut bisa ditaburkan di atas makanan yang disukai oleh anak. Kreativitas orang tua kini juga semakin terbantu berkat tersedianya berbagai varian keju dan rasa yang unik dari keju PROCHIZ.

Ajang PROCHIZ Vaganza sendiri adalah upaya PROCHIZ untuk menginspirasi masyarakat mengenai serunya kehidupan yang bisa mengambil berbagai manfaat dari keju.

“Sesuai dengan visi dan misi PROCHIZ yaitu mengkejukan masyarakat dan memasyarakatkan keju, maka PROCHIZ berkomitmen untuk menghasilkan keju berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga semua lapisan masyarakat dapat menikmati berbagai manfaat gizi dari keju,” ungkap Lina Phang, Marketing Manager PT Mulia Boga Raya, produsen PROCHIZ.

Brand PROCHIZ sendiri secara resmi diluncurkan di pasaran sejak tahun 2010. Sesudah 7 tahun berkiprah di Indonesia, PROCHIZ saat ini adalah brand keju asli Indonesia no. 1 dan sudah diekspor juga ke sembilan negara di Asia dan Afrika.