oleh

Cari Tempat Nongkrong Yang Cozy? Kaisar Coffee and Food Tempatnya

Pamulang – Terkadang, mencari tempat yang nyaman dan suasana yang asik dengan alunan musik serta makanan murmer (murah meriah), sangat jarang ditemui.

Namun, untuk kawula muda di sekitaran Kota Tangsel jangan khawatir. Karena, di kawasan Pamulang terdapat tempat yang asik buat kalian menghilangkan penat dan tempat yang sangat cozy bersama teman-teman yakni Kaisar Coffee and Food.

Tempat yang mengusung konsep outdoor dan live music yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Andri Kaisar, Pemilik Kaisar Coffee and Food mengatakan bahwa ia memilih kawasan Pamulang 2 karena banyak anak muda di daerah tersebut dan belum ada satu wadah untuk berkumpul. Hingga akhirnya Kaisar menjadi tempat yang cozy untuk berkumpul dengan iringan live music.

“Selain dicari oleh banyak orang, usaha kuliner yang saya geluti ini juga sebagai jembatan untuk mengedukasi pengunjung akan rasa makanan Indonesia hingga western food,” jelasnya.

Makanan yang disajikan tentunya memiliki cita rasa yang beragam karena dihasilkan dari chef yang andal. Jadi bukan hanya tempat yang cozy, namun kuliner yang disajikan juga nikmat, lengkap, dan beranekaragam.

Semenjak Kaisar berdiri hingga saat ini, konsep cafe sejenis justru semakin menjamur. Dengan adanya hal ini, Andri mengatakan rasa makanan dan pangsa pasarlah yang membedakan usahanya dengan usaha sejenis.

“Seperti anak sekolah, keluarga, dan para karyawan menjadi market dalam usaha yang saya geluti ini. Kompetitor juga merupakan acuan agar usaha kita semakin maju dan terus berinovasi,” papar Andri.

Setiap enam bulan sekali juga kafe ini selalu mereview dan menghadirkan inovasi menu baru untuk para pengunjungnya.

Adapun kisaran harga menu mulai  Rp 13 ribu seperti Croissant hingga Gurame dengan harga Rp 80 ribuan yang diolah menggunakan bahan-bahan terbaik. (lan)