oleh

City Chic Produk Teranyar dari Granito

Pagedangan – PT Granitoguna Building Ceramics, produsen HT dengan merek  GranitoTM meluncurkan produk baru dengan tema ‘City Chic’ -melengkapi varian motif  GranitoTM sebelumnya- di perhelatan akbar pameran industri material, interior, dan teknologi bangunan (IndoBuildTech 2017)  di Indonesia Convention Exhibiton (ICE),BSD City.

Tema City Chic ini membawa 3  tekstur baru yaitu Touch, Dune, dan Stone yang dapat menghasilkan nuansa alami pada konsep kontemporer di ruang dengan menambahkan karakter dan style di setiap aplikasinya. Ketiga varian ini terdapat pada tipe Salsa dan Palazzo, dimana pada Salsa Dune dan Salsa Stone terdapat warna frost white, pearl white, coffee, black, dan honey.

Sedangkan untuk Palazzo Touch, Palazzo Dune dan Palazzo Stone mempunyai varian warna estate, arezzo, palermo, dan monza. Selain tiga tekstur tersebut ada pula 2 (dua) warna baru untuk tipe Castello, yaitu Marrone dan Vento.

Produk baru yang diperkenalkan oleh GranitoTM  lebih banyak pada tekstur unpolished (tidak kilap). “Akan tetapi sedikit berbeda dengan varian produk yang sudah ada di pasaran. Perbedaannya yaitu tekstur unpolished  dari Touch, Dune dan Stone bisa diaplikasikan pada interior dan eksterior. Sensasi tekstur pada produk tersebut sangat nyaman pada telapak kaki kita tanpa takut akan tekstur yang kasar serta dapat memperkuat nuansa alami pada ruang yang dapat diaplikasikan pada desain-desain modern, kontemporer dan konsep desain lainnya,” jelas Kuntjoro Tjahjosarwono, Manager Granito Tile Studio (GTS) – PT  Granitoguna Building Ceramics.

Sebagai merek penutup lantai premium, GranitoTM  sangat memerhatikan kualitas hingga tingkat kenyamanan end user. Untuk itu, meskipun unpolished, jangan khawatir karena permukaannya tidak terlalu kasar dan mempunyai tingkat kekesatan yang cukup tinggi sehingga aman untuk diaplikasikan baik pada interior maupun eksterior.

Guna memenuhi kebutuhan konsumen akan penutup lantai bermutu tinggi dan berkualitas baik segi produk maupun pelayanan, GranitoTM  terus meningkatkan pengembangan bisnisnya.(sbr)