oleh

Cleveland CycleWerks Hadir di Indonesia

Pondok Aren – Dibawah  manajemen  PT Sumatera Motor Indonesia (SMI), perusahaan pencipta sepeda  motor custom dan modifikasi asal Ohio, Amerika Serikat, Cleveland CycleWerks (CCW)  resmi mengoperasikan diler utama di Indonesia mulai MinggU, 16 Juli  2017 di Bintaro, Tangerang Selatan.

Kehadiran Cleveland CycleWerks Indonesia Indonesia melalui prosesi acara dengan pengenalan lima line motor terbarunya di Hotel Aviary, Bintaro pada  Kamis 13 Juli 2017. Kelima line up motor anyar Cleveland Cyclewerks ini, yakni model Heist, Ace, Misfit, dan FX series. Saat ini motor Cleveland CycleWerks hadir di lebih dari 20 negara, termasuk Indonesia.

Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan style dan performanya dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai

Peresmian diler ini merupakan bagian dari komitmen Cleveland CycleWerks Indonesia untuk menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan di Indonesia.

Founder Cleveland CycleWerks, Scot Colosimo mengatakan, kami hadir untuk memberikan kesempatan kepada para peggemar sepeda motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari-hari, hobi atau koleksi, hingga custom.

‘Pihaknya mengusung konsep kebebasan total dalam setiap perancangan model motornya yang dipasarkan ke berbagai negara,” ujarnya.

Diler Cleveland CycleWerks Indonesia telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) serta berbagai standar fasilitas pelayanan mulai dari CCW lounge dan speed shop.(sbr)