oleh

Cleveland CycleWerks Indonesia Akan Buka Showroom Pertama di Bintaro

Pondok Aren – Cleveland CycleWerks (CCW) pertama kali berdiri di Ohio, Amerika Serikat pada tahun 2009 oleh Scott Colosimo. Kala itu ia memiliki visi untuk menciptakan sepeda motor kustom dengan harga terjangkau. Tak hanya harga terjangkau, tapi ia juga bermimpi untuk mencitpakan motor yang mudah dimodifikasi  dan juga perawatan yang mudah  untuk sebuah motor modern. Hingga saat ini CCW sudah di pasarkan di 16 negara termasuk Indonesia

Di Indonesia Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) resmi dai CCW yakni PT Sumatra Motor Indonesia (SMI). SMI bertanggung jawab penuh atas impor distribusi motor-motor Cleveland serta suku cadang resmi di Indonesia. Juli mendatang CCW Indonesia akan meresmikan showroom pertama di Indonesia. Tak hanya showroom, akan tetapi juga dilengkapi pelayan sales, after sales, service, kustom dan modifikasi,  serta CCW Longue. CCW Indonesia showroom berada di Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP No. 59 Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“CCW Longue nanti akan terbukan untuk motorcycle enthusiast agar dapat menikmati sajian makanan khas CCW mulai dari makanan Indonesia, Eropa, hingga Western Food. Diharapkan CCW Longue juga menjadi tempat kumpul segala komunitas karena kami tetap mengedepankan tujuan brotherhood,” jelas Ari Muliawan, Country Head Sales & Marketing CCW Indonesia.

Menariknya di CCW Longue juga tersedia speed shop untuk para pecinta motor kustom. Kelak di CCW Longue ini para modifikator dan para pecinta motor kustom mendiskusikan perihal dunia motor kustom. CCW Indonesia juga menggandeng para builder handal di Indonesia untuk mendistribusikan produk untuk motor kustom di CCW Showroom Indonesia.

“Kami bekerja sama dengan beberapa builder lokal untuk memproduksi  produk kustom untuk motor yang ada di CCW Indonesia. Hal ini kami lakukan untuk mendukung para builder lokal untuk terus berkarya dan bahkan kualitas builder di Indonesia juga tak kalah dari luar,” ungkap Kennard Rusali, Direktur CCW Indonesia. (adh)