oleh

Cluster Prima Aryana Curug Tangerang Terapkan Satu Pintu Gerbang

Tangerangcorner.com – Cluster Prima Aryana Karawaci merupakan sebuah perumahan yang berlokasi di Curug, Tangerang.

Hunian berkonsep hunian tropical minimalis ini menawarkan tempat yang nyaman serta ekslusif. Bagaimana tidak, hunian ini terletak tepat berada di tengah-tengah zona pengembang seperti Lippo Karawaci, Citra Raya, Summarecon, serta Paramount.

Selain itu, Cluster Prima Aryana menerapkan one gate system atau satu pintu gerbang saja menuju ke lingkungan perumahannya. Sehingga membuat kenyamanan para penghuninya.

Hunian ini tentunya dibangun oleh pengembang yang telah sukses membangun beberapa properti yaitu PT Purinusa Jayakusuma.

Project Manager Konsultan Cluster Prima Aryana, Rita Megawati menerangkan, Cluster Prima terletak di pusat Kawasan Aryana Karawaci seluas 1,5 hektar dengan total 139 unit hunian.

Menurutnya, para penghuni akan dimanjakan dengan lebar jalan kawasan yaitu 7 hingga 12 meter, yang tentunya akan memudahkan para penghuni jika ingin berolahraga. Selain jalan, tentunya ada fasilitas menarik jika membeli hunian ini, yaitu fasilitas Aryana Aquaplay Waterpark yang diherikan gratis 2 tahun kepada penghuni Cluster Prima Aryana.

“Fasilitas Aryana Waterplay ini diberikan gratis selama 2 tahun kepada pembeli Cluster Prima. Fasilitas kawasan terus ditambah dengan akan segera beroperasinya stasiun pengisian bahan bakar Pertamina dan area komersial di depannya,” ujarnya di Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/1/2022).

Dijelaskannya, kawasan Prima Aryana merupakan hunian siap huni tanpa mengharuskan pembeli melakukan banyak renovasi lagi. Inovasi pada layout hunian, memaksimalkan akses cahaya dan sirkulasi udara.

“Serta pemanfaatan sudut ruang termasuk adanya kanopi multi fungsi pada area carport memastikan semua maksimal, penambahan fitur digital smartlock pada pintu utama juga bertujuan memastikan keamanan lebih maksimal,” terangnya.

Untuk memiliki hunian tersebut, pihaknya menawarkan harga dibawah Rp1 miliar yaitu 700 hingga 900 juta rupiah, yang bisa dibeli dengan 3 cara, yaitu cash keras, Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan disupport beberapa bank Nasional besar, seperti Bank Mandiri, BNI, BRI, dan sebagainya.

“Bertahap kita juga ada, tapi untuk bertahap disesuaikan dengan pembangunan dan serah terima kita ke konsumen, iasanya kisarannya 12 hingga 18 bulan maksimal. Untuk serah terima kita biasanya 12 plus 6 jadi 18 bulan, tapi yangnl sudah-sudah itu selalu developer serah terima bisa lebih cepat dari yang dijanjikan,” tutupnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed