oleh

DD Klinik Tangerang Siap Layani Pasien Dengan Profesional & Inovasi

Tangerangcorner.com – Klinik Pratama DD Klinik Tangerang merupakan klinik yang didirikan oleh Dompet Dhuafa melalui Tim Program Replikasi dan Pengembangan Dompet Dhuafa. Dalam pendiriannya, DD bekerja sama dengan mitra PT Simpang Tiga Portal.

DD Klinik Tangerang memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien umum, peserta BPJS Kesehatan, Asuransi Admedika dan rekanannya serta tetap berkontribusi dalam pelayanan kesehatan gratis untuk para dhuafa yang telah terverifikasi kememberannya.

DD Klinik tersebut berada di Jl. Raden Patah No. 5, RT 004/RW 006, Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, dan akan melayani kesehatan masyarakat secara profesional, khususnya bagi pasien umum dan BPJS. Bergulir dengan sistem blending finance, tentu DD Medika dan Dompet Dhuafa juga akan melayani pasien dhuafa.

Layanan DD Klinik Tangerang merupakan satu dari delapan layanan DD Klinik di seluruh Indonesia. Tangerang, Bandung, Kupang hingga Makassar menjadi kota-kota yang sudah mengaktivasi layanan DD klinik. Semoga dengan awalan di Kota Tangerang, dapat mewujudkan mimpi 50 DD Klinik di Seluruh Indonesia di 2020.

“Hari ini merupakan peresmian DD Klinik, Klinik ini akan berkomitmen lebih profesional dan modern. DD Klinik merupakan klinik pertama yang kami launching, rencana juga terdapat di Kupang maupun Makassar. Ini adalah langkah awal, DD Klinik diharapkan sebagai pembuka jejaring DD Klinik maupun Rumah Sakit. DD Klinik terdapat berbagai pelayanan dari pelayanan dokter umum, dokter gigi, fisioterapi hingga apotek,” jelas dr. Rosita Rivai, Direktur DD Klinik saat sambutannya.

Momentum ini bisa dijadikan momentum industri kesehatan, ada sesuatu yang harus kita bangun baik pengembangan sarana, fasilitas maupun inovasi serta perkembangan teknologi yang harus di aplikasikan ke DD Klinik.

“Perubahan peta kompetisi, harus ada inovasi, layanan, profesionalisme hingga perubahan prilaku dan gaya hidup”, Guntur Subagja selaku Chief Information Officer Dompet Dhuafa. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed