oleh

Di Tigaraksa, Satu Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Serpongupdate.com – Satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor dibekuk Polisi, karena mencoba kabur, Eli Mitra Jaya akhirnya ditembak dibagian betis sebelah kanan.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid P menerangkan, pelaku terbukti melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana pasal 363 KUHPidana.

Dijelaskannya, pelaku merupakan pemain lama yang kerap melakukan pencurian di sejumlah tempat di Kabupaten Tangerang dan Lebak, Banten.

“Modusnya kawanan ini mengincar kendaraan yang parkir ditempat hiburan dangdut atau organ tunggal yang semacam itu,” katanya, Rabu (20/12/2017).

Dijelaskan Dodid, pelaku mencuri kendaraan yang terparkir ditempat hiburan rakyat itu dengan cara merusak kunci motor menggunakan kunci Leter T dan kunci pas 10.

Kini pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolsek Tigaraksa. Adapun barang bukti hasil kejahatan yang diamankan dari tangan pelaku antara lain,  HONDA Scopy F 6738 GG,  Yamaha Vixion B 3900 NQC aslinya A 3120 RU, Yamaha Yega New B 6389 SX,  Honda Scopy B 6457 GVC, Yamaha Yupiter MX tanpa plat nomor  dan Yamaha Vega New B 6958 NOY. (han)