oleh

Diduga Cemburu, Suami Tewas Gantung Diri di Kontrakan

Ciputat – Sungguh tragis, seorang pria beristri nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pintu kamar mandi dalam kontrakan di Jalan Suka Bakti II RT.02/05 Kelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, Kamis, (14 /12/ 2017).

Kejadian berlangsung siang itu sempat membuat heboh penduduk yang berada di sekitar lokasi kejadian. Polisi Polsek Ciputat pun segera mendatangi TKP untuk mendata para saksi, dan membawa korban ke RSUP Fatmawati Jakarta untuk dilakukan otopsi

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, mengatakan korban diketahui bernama Nurhidayatulloh (24) tewas menggantung dengan jeratan tali tambang plastik warna hijau.

Dugaan sementara, korban yang merupakan warga Kampung Gedong 13/03 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan cemburu karena sebelum korban ditemukan gantung diri, istri korban pada pukul 6.00 WIB sedang menerima tamu laki-laki dirumahnya yang merupakan teman dari istri korban

Menurut Alex , dari hasil olah TKP pihaknya juga menemukan barang bukti satu buah bong alat penghisap sabu.

Dijelaskannya, istri korban saksi yang pertama melihat langsung sang suami tergantung di pintu kamar mandi rumahnya sekitar pukul 10.30 WIB. “Saksi begitu membuka pintu menemukan korban dalam keadaan gantung diri di pintu kamar mandi” ucap Alex.

Kemudian lanjut Alex, istri korban langsung berteriak sehingga Muliyah dan Ita Zahara warga sekitar datang, Mengetahui kejadian tersebut, selanjutnya saksi-saksi  melaporkan kejadian penemuan tersebut kepada pihak kepolisian polsek Ciputat.

“Dugaan korban bunuh diri karena cemburu. Saat ini korban dibawa ke RSUP Fatmawati untuk di otopsi mayat,” ucapnya. (ccp)