oleh

DPRD Desak Pemkab Tangerang Cairkan Tunjangan Khusus Guru MDTA

Tangerangcorner.com –  DPRD Kabupaten Tangerang siap mendorong Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk segera merealisasikan Tunjangan Khusus Guru MDT. “Kami siap mendorong Pemkab Tangerang agar segera merealisasikan tunjangan tersebut,” kata Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail beberapa waktu lalu.

Kata Ismail, keluhan dari ribuan guru Diniyah non formal yang mengharapkan tunjangan khusus guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) non PNS akan kami akomodir

Menurutnya, DPRD siap mendorong Pemkab Tangerang untuk segera merealisasikan tunjangan tersebut.“Kami siap dorong Pemkab Tangerang agar segera merealisasikan tunjangan tersebut. Dan keluhan mereka akan kami akomodir,” ujarnya.

Kata dia, pihaknya juga bisa memanggil pejabat dinas yang menangani masalah tersebut. Namun tetap sesuai dengan prosedur dan peraturan yang ada.“Bila perlu kami panggil pejabat dinas yang tangani masalah itu. Tapi, hal itu kita lakukan sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada,” tukasnya.

Menurutnya, DPRD siap mendorong Pemkab Tangerang untuk segera merealisasikan tunjangan tersebut.“Kami siap dorong Pemkab Tangerang agar segera merealisasikan tunjangan tersebut. Dan keluhan mereka akan kami akomodir,” katanya.

Kata dia, pihaknya juga bisa memanggil pejabat dinas yang menangani masalah tersebut. Namun tetap sesuai dengan prosedur dan peraturan yang ada.“Bila perlu kami panggil pejabat dinas yang tangani masalah itu. Tapi, hal itu kita lakukan sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada,” tukasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed