oleh

D’primahotel Tangerang Catat Okupansi 89 Persen dan Lampaui Target Pendapatan 2021

Tangerangcorner.com  – D’primahotel Tangerang berhasil melampaui target pendapatan 2021 dari angka ditetapkan senilai Rp2 miliar. Capaian itu berhasil diraih pada Desember jelang pergantian tahun dengan okupansi hotel 89 persen.

Nurwidi Nugroho, Corporate Ecommerce Manager D’primahotel Tangerang menyebutkan, target pendapatan yang terlampaui serta tingginya okupansi itu dicapai dari hunian serta kegiatan sejumlah Kementerian yang dilaksanakan di hotel.

Menurut Widi, momen re-branding D’primahotel berhasil mendongkrak okupansi sehingga realisasi target terlampaui jauh, meski demikian ia tidak menyebut angka pastinya. D’primahotel Tangerang sendiri saat ini memiliki jumlah kamar total sebanyak 158.

“Di akhir tahun kemarin kami banyak menawarkan ke Kementerian dan banyak yang tertarik, selain itu dari strategi potongan harga juga membuat target kami terlampaui,”ujar Widi sapaan akrabnya saat ditemui di hotel, Jumat (7/1/2022).

Hotel yang baru beroperasi pada 10 November 2021 lalu ini langsung menjalankan sejumlah strategi bisnisnya di 2022. Salah satunya, ialah melayani calon jemaah umrah yang oleh pemerintah bakal kembali dibuka.”Untuk umrah sudah mulai masuk melalui agen,” imbuhnya.

Widi mengungkapkan, manajemen mensiasati kunjungan dengan beragam strategi yang menarik. Diantaranya lewat flash sale di aplikasi traveloka.”Biasanya untuk mendongkrak okupansi kami juga lakukan flash sale pada hari Jumat malam, mulai pukul tujuh hingga dua belas malam,” ungkapnya.

Secara keseluruhan, pihaknya optimis di 2022 industri hotel di Indonesia dan Kota Tangerang khususnya akan terus tumbuh seiring geliat ekonomi membaik dan pandemi Covid-19 terkendali. (Fjn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed