oleh

Dua Siswa Tangsel Sumbang Medali Untuk Kontingen Banten di O2SN

Serpong – Setelah melewati tahap demi tahap, mulai dari tingkat Kota dan Propinsi, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) telah memasuki tingkat Nasional yang di gelar pada 3 – 9 September di Medan, Sumatera Utara. Ribuan atlit saling unjuk gigi, demi membawa nama harum Provinsi yang dibelanya.

Tangsel pun, harus berbangga hati. Sebab, dua siswa Tangsel jenjang Sekolah Dasar (SD) dapat menyumbangkan medali bagi kontingen Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, dua siswa Tangsel menyumbangkan medali. Satu medali emas berhasil diperoleh atas nama Bryant dari SD Harapan Bangsa, Pamulang, dan satu medali perak atas nama Rivai dari SD Islam Kaffah, Serpong,” terang Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel, Taryono.

Taryono pun, sangat mengapresiasi atlit-atlit Tangsel yang dapat menyumbangkan medali dalam ajang O2SN tingkat Nasional di Medan. Ia juga berpesan untuk tidak puas diri dan selalu menjadikan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi.

“Saya sangat bangga dan apresiasi bagi para juara, para pembina dan pembimbing. Semoga ini menjadi motivasi untuk bekerja dan berprestasi,” ujarnya. (lan)