oleh

El John Pageant Adakan Audisi Supermodel Indonesia 2017

Menjaring model-model berbakat, El John Pageants kembali menggelar audisi pemilihan model yang dikemas dalam even bernama The Supermodel Indonesia 2017, yang dilakukan di Aeon Mal BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/01/2017).

Founder and Chairman El John Pageants, Johnnie Sugiarto, menjelaskan, penyelenggaraan audisi pemilihan model di awal tahun 2017 ini, dikemas khusus. Karena, pemenang audisi ini nanti akan diutus mewakili Indonesia di ajang The Supermodel International 2017.

“Nantinya pemenang ini akan mewakili Indonesia diajang The Supermodel International 2017 yang akan di helat di India pada tanggal 12-22 April 2017,” kata Johnnie.

Audisi model ini dibagi menjadi tiga gelombang. Pertama akan dilaksanakan pada 12 Januari 2017 di Main Atrium Aeon Mal BSD. Gelombang kedua dan ketiga akan dilaksanakan pada Februai di dua lokasi berbeda. Pada puncaknya, akan dilaksanakan grand final pada awal Maret 2017.

“Masing-masing gelombang akan diambil 10 finalis, sehingga terjaring 30 grand finalis The Supermodel Indonesia 2017. Finalis-finalis itu nanti akan disaring kembali, hingga terpilihnya juara The Supermodel Indonesia 2017,” jelas Johnnie.

Masih menurut Johnnie, dalam setiap gelombang audisi, para peserta akan memperagakan beberapa busana. Diantaranya busana kasual dan busana koktail.

Sesi pemotretan dilakukan oleh XNA Studio Kelapa Gading, Jakarta, dengan konsep shoot dan evening gown untuk 10 finalis terpilih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed